logo


Rapat Perdana Kabinet Indonesia Maju, Jokowi: Silahkan Ramainya dalam Rapat

Simak berita selengkapnya

24 Oktober 2019 15:20 WIB

Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Senin (30/9).
Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Senin (30/9). Dok. Biro Pers Istana

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Presiden Joko Widodo memimpin rapat perdananya dengan Kabinet Indonesia Maju di Kantor Presiden, Istana Merdeka, Jakarta pada Kamis (24/10/2019).  Dia menginstruksikan untuk debat di dalam rapat bukan di luar rapat.

“Silahkan ramainya di dalam rapat, mau debat di dalam rapat, saya dengarkan,” kata Jokowi saat memimpin rapat seperti yang dilansir di kumparan.com Kamis (24/10/2019).

Jokowi menegaskan kepada para menterinya agar menerima segala konsekuensi yang telah menjadi keputusan dalam rapat. Apabila ada yang tidak berkenan atau terdapat perubahan jangan dibahas di publik namun dibahas kembali di dalam rapat.


Kementerian PUPR Gelar Acara Percepatan Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi dan Bimbingan Teknis Keahlian Konstruksi Tahap II

“Kalau sudah diputuskan, dengan segala risiko, harus kita laksanakan. Kalau ada perubahan-perubahan dan kondisi-kondisi tertentu, marilah kita tarik lagi dalam rapat internal atau ratas,”tegasnya.

Jokowi bersikap tegas bukan tanpa alasan. Harapannya para menteri bisa menjalankan tugasnya sejalan dengan visi misi presiden.

Calonkan Wali Kota Solo, Gibran Temui Megawati

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati