logo


Duh, Karakter Joker Kemungkinan Batal Masuk Mortal Kombat 11

Simak ulasan selengkapnya

24 Oktober 2019 12:32 WIB

Foto : Twitter/@AlphaOmegaSin
Foto : Twitter/@AlphaOmegaSin
dibaca 230 x

Joker tidak akan masuk ke Mortal Kombat 11 hingga Januari 2020, tetapi NetherRealm Studios sudah bekerja keras pada karakter DLC. Seperti yang mungkin yang diketahui karakter DLC game berikutnya adalah Sindel, yang siap untuk bermain game fighting PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch bulan depan.

Dan setelah hit Mortal Kombat klasik , Joker akan naik berikutnya. Yang mengatakan, sementara Sindel mungkin memasuki tahap akhir perkembangannya, NetherRealm Studios sudah mulai bekerja pada penjahat DC Comics, yang tampaknya dalam beberapa bentuk pengembangan awal saat ini.

Dikuti dari laman twitter sutradara kreatif seri Ed Boon, bahwa ia baru-baru ini melihat "umpan awal" di salah satu pukulan fatal karakter, yang tampaknya adalah tingkat "dayum" yang baik Tentu saja, Boon agak bias, tetapi cukup mengatakan tentang Joker dan betapa kerennya dia dalam permainan daripada berfokus pada Sindel.


Pengen Jadi Youtuber? Kamu Wajib Siapkan Alat-alat Ini Terlebih Dahulu

Seperti yang Anda ketahui, kekhawatiran dengan karakter berlisensi ikonik seperti ini adalah bahwa pemegang lisensi dalam hal ini DC Comics tidak akan membiarkan NetherRealm Studios melakukan apa yang diinginkannya dengan karakter tersebut, yang berarti melampaui batas, Gaya fana Kombat .

Ditulis oleh: danny wahyudi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Andhika 'Babang Tamvan' Kangen Band Membongkar Harga Settingan di Podcast Deddy Corbuzier

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma