logo


Andhika 'Babang Tamvan' Kangen Band Membongkar Harga Settingan di Podcast Deddy Corbuzier

Simak Ulasannya

23 Oktober 2019 16:27 WIB

Babang tamvan
Babang tamvan
dibaca 766 x

Andhika Mahesa yang sekarang terkenal dengan nama sapaan "Babang Tamvan" ini diundang ke Podcast Deddy Corbuzier.

Dengan tema membongkar harga artis settingan Babang Tamvan membeberkan banyak hal termasuk perkawinannya dengan beberapa wanita itu juga dia mengakui bahwa hal tersebut settingan.

Pembicaraan Andhika dengan Deddy Corbuzier pun terlihat asik dan selalu diselipkan banyak tawa.


Inilah 5 Musik Instrumental yang Sering Kita Dengar Saat Berkunjung ke Mall

Mengenai biaya artis settingan Andhika pernah diajak dan meraup sekitar 80 juta hingga 100 juta satu kali TV.

"Tapi kan orang jadi susah bedain ini settingan atau beneran?" tanya Deddy

"Kadang-kadang tuh kangen juga sih pura-pura itu kangen orang dimobil ngobrol aja engga, tapi di TV sayang nanti kita ini ya? Lucu mas, aku anggep game aja," jawab Babang Tamvan.

"Berarti kalo lu mengatakan hal seperti itu banyak berarti ya artis settingan?" Tanya Deddy lagi.

"Kemarin aja ada mas artis 3 orang nawarin lagi, belom aku jawab, nanti dulu lah, kan itu settingan juga, siapa tau nanti dapat yang lebih gede," jawab Andhika sambil ketawa.

Deddy pun bertanya selain menghasilkan banyak duit lewat menyanyi dan settingan, Babang Tamvan menjelaskan acara manggung Reuni Andhika bersama Kangen Band di acara Sychronize fest 2019 kemarin.

"Gua dijamannya Kangen Band gua nyanyi orang itu ga nyanyi bohong itu, gua tahun 2012 ga pernah manggung lagi ama Dodi sama Kangen Band, tiba-tiba tahun 2019 kami ketemu lagi dengan ga latihan, tiba-tiba ketemu di atas panggung, sama-sama tegang, begitu ketemu, Selayaknya engkau tahu... nyanyi semua," ucap Andhika.

Andhika yang ternyata memiliki usaha beras ini bersama temannya cukup mengagetkan Deddy Corbuzier, seakan tidak percaya ia menjelaskan bahwa beras itu ada kelasnya ada A, B, C.

"Beras yang paling bagus itu beda mas, ternyata beras yang biasa kita makan itu beras yang biasa aja ternyata masih ada yang lebih bening lagi, makan nasinya aja udah enak banget apalagi pake lauk," terang Andhika

Ditulis oleh: Aditya Irfan Ramadhan

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Pengen Jadi Youtuber? Kamu Wajib Siapkan Alat-alat Ini Terlebih Dahulu

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma