logo


Pertamina Beri Bantuan Alat Sekolah ke 1.032 Siswa

Pertamina harap bantuan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi siswa dan siswi

23 Oktober 2019 14:17 WIB

Operation Head Terminal BBM Cikampek, Gatot Widiyanto, saat memberikan bantuan ke SDN Sungai Buntu, Karawang, Jawa Barat, Rabu (23/10/2019)
Operation Head Terminal BBM Cikampek, Gatot Widiyanto, saat memberikan bantuan ke SDN Sungai Buntu, Karawang, Jawa Barat, Rabu (23/10/2019) Pertamina

KARAWANG, JITUNEWS.COM - Sebagai wujud komitmen dan kepedulian sosial terhadap masyarakat area operasinya, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III memberikan bantuan alat sekolah ke 1.032 siswa dan siswi di SDN Sungai Buntu 1, 2, 3 dan 4 Kecamatan Sungai Buntu, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Operation Head Terminal BBM Cikampek, Gatot Widiyanto, mengatakan bahwa masing-masing siswa dan siswi menerima paket bantuan peralatan sekolah berupa tas ransel dan alat tulis.

Gatot berharap, pemberian bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi siswa dan siswi di SDN Sungai Buntu.


Pipa Penyalur BBM Terbakar, Pertamina Masih Cari Penyebab Kebakaran

“Kami harap siswa dan siswi disini lebih termotivasi semangat belajarnya, dan terpacu untuk berprestasi secara akademis agar dapat mengharumkan nama daerahnya,” ujar Gatot, Rabu (23/10).

Dukungan alat sekolah ini juga diapresiasi oleh perwakilan Kepala Sekolah SDN Sungai Buntu 1 Ocid, Spd, beserta para guru di sekolah.

“Kami ucapkan terima kasih untuk Pertamina MOR III atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan, khususnya pada siswa dan siswi di sekolah kami. Kami harap bantuan ini dapat meningkatkan kualitas anak didik kami,” ujar Ocid.

Pertamina Pastikan Stok BBM untuk Bandung, Tasik dan Sukabumi Aman

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata