logo


Baru Saja Dilantik Jadi Menhan, Prabowo: Saya Belajar Dulu...

Simak berita selengkapnya

23 Oktober 2019 13:57 WIB

Prabowo Subianto dan Joko Widodo bertemu di Istana Kepresidenan, JUmat (11/10/2019)
Prabowo Subianto dan Joko Widodo bertemu di Istana Kepresidenan, JUmat (11/10/2019) Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ketum Gerindra Prabowo Subianto baru saja resmi dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, (23/10). Tergabung dalam Kabinet Indonesia Maju, Prabowo menempati jabatan sebagai Menteri Pertahanan.

Usai melewati serangkaian acara pelantikan, Prabowo segera diminta oleh wartawan untuk memberikan keterangan setelah ditetapkan sebagai Menhan.

Selain menerima ucapan selamat, Prabowo mesti membalas berbagai pertanyaan yang dilayangkan kepadanya. Ihwal dirinya yang baru saja dilantik, ia mengaku memerlukan persiapan sebelum bekerja.


Jokowi Duduk Lesehan Bareng Menteri-menterinya, Netizen Mengaku Sedih

“Baru saja kita selesaikan pelantikan, saya harus lihat kantor kementerian dulu, pasti ada proses serah terima. Saya belajar dulu situasi terakhir baru kita akan kerja,” tutur Prabowo kepada awak media, (23/10).

Setelah memberikan keterangan yang tidak cukup banyak, Prabowo bergegas menuju Kantor Kementerian Pertahanan. Ia mengaku sudah ditunggu untuk melakukan serah terima jabatan.

Kesediaan Prabowo Subianto merapat ke pemerintah, terlebih menjadi seorang menteri, sontak menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia merupakan rival Presiden Jokowi dalam pemilu dua periode sebelumnya.

Hidayat: Hari Rabu, NasDem Akan Datang ke DPP PKS

Halaman: