logo


Hidayat: Hari Rabu, NasDem Akan Datang ke DPP PKS

Agenda pertemuan itu untuk melanjutkan silaturahmi politik

23 Oktober 2019 13:30 WIB

Hidayat Nur Wahid
Hidayat Nur Wahid Detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Dewan Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid mengatakan bahwa partai NasDem akan bertandang ke DPP PKS untuk melakukan silaturahmi politik.

“Hari Rabu, NasDem akan datang ke DPP PKS dan tadi saya di sana ketemu Johnny G Plate, beliau menyampaikan 'Pak Hidayat terima kasih dukungannya dan kami nanti akan datang ke PKS',” ujar Hidayat di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (23/10).

Menurutnya, agenda pertemuan itu untuk melanjutkan silaturahmi politik. Diketahui sebelumnya presiden PKS, Sohibul Imam telah melakukan kunjungan menemui Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.


Usai Pelantikan Menteri, Jokowi: Tak Ada Target 100 Hari

“Mungkin lebih lengkapnya ke pak presiden (Sohibul Imam) yah tapi hakikatnya saya kira sih melanjutkan silaturahim politik. Kemarin Pak Sohibul Imam bertemu atau membalas kunjungan dari pada Pak Prabowo tadi saya komunikasi dengan pak presiden," ujarnya.

“Beliau datang semalam ke Kertanegara yang sebelumnya sudah datang ke majelis syuro PKS dan nanti kemudian akan datanglah kawan-kawan pimpinan dari NasDem Pak Surya Paloh dan kawan-kawan,” pungkasnya.

Prabowo Resmi Jabat Menhan, PKS: "Selamat Pak, Semoga Amanah.."

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata