logo


Madrid Cuma Cetak 1 Gol di Markas Galatasaray, Marcelo: "Kami Hanya Kurang Beruntung..."

Simak ulasan selengkapnya

23 Oktober 2019 16:00 WIB

Marcelo - Pemain Real Madrid
Marcelo - Pemain Real Madrid Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Real Madrid berhasil memetik 3 angka dalam lanjutan Liga Champions ketika bertandang ke markas Galatasaray di Stadion Turk Telekom, (23/10).

Toni Kroos menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga tersebut. Padahal Madrid tampil cukup ageresif pada pertandingan itu dengan berkali-kali melakukan percobaan. Namun sayang hanya satu gol saja yang berhasil di sarangkan.

Walau begitu hasil ini cukup baik bagi Madrid, karena pada 2 laga sebelumnya Los Blancos tak meraih kemenangan. Madrid disungkurkan Paris St. Germain 0-3, kemudian diimbangi tim gurem Club Brugge 2-2 di Santiago Bernabeu.


Tandang ke Markas Praha, Barca Wajib Raih Kemenangan

Bek Madrid, Marcelo mengaku timnya sudah tampil baik walau hasil yang mereka dapat diluar ekspektasi.

"Kami selalu memberikan kemampuan terbaik kami di setiap pertandingan. Tapi malam ini kami harus menang," Marcelo mengucapkan usai pertandingan dilansir Football-Espana.

"Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, tapi pada akhirnya kami harus menerima satu gol saja dan tiga poin," sambung pemain internasional Brasil itu.

Menurutnya timnya hanya kurang beruntung saja pada laga tersebut.

"Kemenangannya adalah hal terpenting, tapi kami kurang beruntung. Tim menjaga intensitas dari awal pertandingan dan kami memperlihatkan pada malam ini bahwa kami sedang meningkat sebagai sebuah tim," ujarnya.

Gagal Menang di Kandang MU, Pemilik Liverpool: "Yang Penting Belum Terkalahkan.."

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma