logo


Kesal dengan Netizen, Bebby Fey Berbagi Tips Agar Rezeki Lancar

Simak berita selengkapnya

23 Oktober 2019 13:01 WIB

Bebby Fey Dinner
Bebby Fey Dinner Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – DJ kontroversial Bebby Fey sepertinya sudah muak dengan hujatan yang dilayangkan netizen terhadap dirinya. Nama Bebby Fey kian melambung setelah berseteru dengan Atta Halilintar. Ia harus sabar menerima kecaman yang terus mengalir pasca mengaku pernah sekamar dengan sang Youtuber.

Bebby mengungkapkan kekesalannya melalui Instagram pribadinya. Memperlihatkan diri sedang menikmati sajian makanan, ia menyertakan keterangan yang ditujukan untuk orang-orang yang seringkali melontarkan komentar negatif terhadap dirinya.

“Hidupku ya hidupku, hidupmu ya hidupmu. Tapi kenapa situ yang sibuk komen di kolom orang pakai akun fake dengan komen yang kejam. Terus ngecek selalu Insta Story lalu DM dengan kata-kata kasar. Lah itu kira-kira kenal kagak sama orang yang ente maki-maki. Apa untungnya? Kepuasan?” ujar Bebby dalam keterangan fotonya, (23/10).


Ruben Onsu Belum Mau Rehat Seperti Raffi, "Nanti Ayam Gue pada Kabur"

Tak sampai di situ, perempuan yang sudah memiliki satu anak tersebut membagikan kiat untuk memperlancar rezeki kepada netizen.

“Gini ya, gue kasih tau ente pengen rezekinya lancar. Satu tips buat ente dengerin dan catat baik-baik ‘Jangan busuk ajeh punya hati kotor supaya nggak nutup rezekinya diri sendiri gara-gara hobi dzolimin kehidupan orang,’” lanjutnya.

“Kalo hati kita terbebas dengan penyakit hati, gue yakin rezeki akan datang sendiri tanpa ente susah kejar,” pungkas Bebby Fey.

Mengetahui unggahan tersebut, netizen ramai-ramai memberikan tanggapan melalui kolom komentar yang terbuka bagi siapa saja. Ada yang memperingatkan mengenai konsep rezeki dalam arti yang lebih luas.

“Hidup bukan soal rejeki dunia tante,” ujar @alfieani.

“No body, bebby fey: kunci kesuksesan itu adalah pansos sama orang terkenal,” kata @imanuelcio.

Susi Pudjiastuti Tak Lagi Jadi Menteri, Netizen: Hari Patah Hati Nasional

Halaman: