logo


Gara-gara Film Joker, Tangga Ini Jadi Tempat Viral untuk Foto

Simak ulasan selengkapnya

23 Oktober 2019 12:54 WIB

Foto : WarnerBros
Foto : WarnerBros
dibaca 205 x

Film Joker masih menduduki box office di seluruh dunia. Sejak Joker rilis, banyak penggemar yang menikmati film tersebut telah berduyun-duyun ke The Bronx untuk mengunjungi tangga disalah satu adegan ketika Joaquin Phoenix, Arthur Fleck, yang menari-nari setelah ia memeluk menjadi The Clown Prince of Crime.

Tangga ini menjadi latar para penggemar dan turis untuk mengabadikan jepretan foto agar dapat dibagikan ke akun sosial media.


Apakah Anda dan Anak Kecanduan Gadget? Berikut Ulasan Dampak dan Tipsnya

Bronx sudah menjadi rumah bagi destinasi populer seperti Kebun Binatang Bronx, Stadion Yankee, dan Kebun Raya New York, tetapi tangga ini dapat ditambahkan ke daftar lokal untuk dikunjungi di daerah tersebut.

Menghubungkan Jalan Shakespeare dan Anderson di West 167th Street, tangga ini dulu tidak terlalu terkenal, tetapi setelah rekaman Joaquin Phoenix yang menari mereka dengan make up badut dirilis ke publik, dan terutama setelah Joker tiba di bioskop, itu berubah.

Berkat video ini dari GravitysEnemy, Anda dapat melihat sekelompok orang nongkrong di tangga, dengan beberapa dari mereka bahkan berkostum Joker, banyak yang membuat orang yang cemas merekam video tersebut. Namun beberapa laporan dari penduduk sekitar merasa terganggu aktivitasya ketika banyak penggemar Joker yang menghalangi jalan tangga tersebut.

Bagaimanapun juga, film Joker telah sukses dan merauh keuntungan yang besar. Gimana Kawan Jitu apakah berminat untuk foto di tangga The Bronx?

Ditulis oleh: danny wahyudi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Inilah 5 Musik Instrumental yang Sering Kita Dengar Saat Berkunjung ke Mall

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma