logo


Ruben Onsu Belum Mau Rehat Seperti Raffi, "Nanti Ayam Gue pada Kabur"

Simak berita selengkapnya

23 Oktober 2019 10:32 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM – Keputusan Raffi Ahmad untuk istirahat sejenak dari dunia hiburan meninggalkan kepedihan bagi sebagian besar rekan sesama artis.

Sebelumnya, Raffi beralasan vakum demi pemulihan kesehatan, terutama pita suaranya. Selain itu, suami Nagita Slavina itu ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga kecilnya.

Ketiadaan Raffi di layar kaca selama beberapa waktu ini tentu membuat Ruben Onsu tak kuasa menahan kesedihannya. Dalam sebuah acara komedi, Raffi berpamitan kepada seluruh pemain. Saat itu Ruben Onsu mencurahkan suasana hati melalui tangisnya.


Diminta Jadi 'Mentri', Tompi: Bener-bener di Luar Dugaan Saya

Meski tidak akan bertemu dalam kurun waktu yang cukup lama, Ruben tidak mau melontarkan kata perpisahan kepada Raffi. Ruben hanya mendoakan kondisi Raffi cepat pulih agar dapat kembali secepatnya.

"Jadi saya bilang ke Raffi, saya enggak akan ucapin perpisahan, 'Gue percaya lo akan lebih cepat baliknya. Semoga kesehatan lo pulih'. tuturnya, dilansir dari Kapan lagi, (22/10).

Memiliki pekerjaan yang banyak, Ruben mengaku belum berkeinginan untuk mengikuti jejak Raffi Ahmad yang memutuskan vakum dari kancah hiburan Tanah Air.

"Belum. Kalau gue mau (istirahat) sudah dari kemarin-kemarin. Kalau gue mau, nanti kantor gue gimana? Nanti (bisnis) ayam gue pada kabur-kaburan," tukas Ruben.

Bikin Kanal Youtube, Nikita Mirzani: Nggak Pakai Settingan

Halaman: