logo


Bikin Kanal Youtube, Nikita Mirzani: Nggak Pakai Settingan

Simak berita selengkapnya

23 Oktober 2019 09:59 WIB

Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani. Instagram @nikitamirzanimawardi_17

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis kontroversial Nikita Mirzani mulai beranjak mengikuti langkah para artis yang bergelut di ranah YouTube. Pasalnya, prospek di dunia kreativitas gambar gerak itu dirasa cukup menjanjikan untuk menambah pundi penghasilan selain tampir di layar kaca televisi.

Melalui Instagram pribadinya, perempuan yang karib disapa “Nyai” di sosmed itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berjalan mengenakan pakaian seksi berlaga seperti model.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga mempromosikan kanal Youtube-nya kepada netizen yang tertuang dalam keterangan unggahannya. Ia juga menyinggung para artis yang seringkali melakukan pengaturan alias settingan demi sebuah konten.


Berawal dari Pesta Pernikahannya Sendiri, Rina Nose Berniat Jalankan Usaha Ini

“Selamat pagi. Kadal betina numpang promo channel Youtube nya sejenak. –Crazy Nikmir Real- Channel Youtube yang nggak pakai setting-an. Natural aja shay sesuai kenyataan hidup,” tutur Nikita melalui keterangan, (23/10).

Kehadiran Nikita Mirzani di kancah YouTube, mengundang dukungan dari para netizen. Ada pula yang memuji lekuk tubuh Nikita meskipun sudah melahirkan tiga anak.

“Kalo kadalnya gini buaya buta pun jadi bisa liat kak niki,” tulis @khoirulblaem.

“Udah ngelahirin badan masih bagus aja,” catat @shopiyuk_.

Diminta Jadi 'Mentri', Tompi: Bener-bener di Luar Dugaan Saya

Halaman: