logo


Prabowo Masuk Kabinet, Politisi PAN: "Mungkin Bisa Membersihkan Nama Baiknya"

simak penjelasannya

22 Oktober 2019 23:28 WIB

kabar24-bisnis.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Prabowo Subianto ramai diperbincangkan usai hadir di Istana negara dengan memakai setelan kemeja putih dan dikabarkan akan menjadi salah satu menteri di dalam kabinet Jokowi jilid II.

Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Yandri Susanto mengaku kaget mengetahui Prabowo Subianto bergabung ke pemerintahan Jokowi, namun dirinya mengatakan menghormati sepenuhnya keputusan dari Prabowo Subianto tersebut.

Yandri juga mengaku tak habis pikir Prabowo Subianto merapat ke kabinet Jokowi untuk menduduki kursi Menteri Pertahanan. Hal tersebut ditegaskan oleh Prabowo yang mengaku siap membantu Jokowi dalam bidang pertahanan.


Johnny G Plate Kandidat Utama Menkominfo?

“Tapi tentu kita kaget juga Pak Prabowo mau jadi menteri, ya,” ujar Yandri di Kompleks Parlemen DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (22/10)

Yandri menilai, bergabungnya Prabowo ke menteri Jokowi disinyalir sebagai langkah Prabowo untuk membersihkan namanya dari 'dosa’ masa lalu. Bahkan, politisi PAN tersebut juga menyebut Ketum Partai Gerindra itu memiliki impian untuk menjadi menteri.

“Mungkin itu juga mimpi besar Pak Prabowo bisa aktif kembali, atau mungkin bisa membersihkan nama baiknya. Selama ini banyak pro kontra, ya kan?”, pungkasnya.

Prabowo Masuk Kabinet, Pengamat Politik LIPI: "Gerindra Bakal Ditinggal Pendukung"

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia