logo


Prabowo Masuk ke Kabinet, PKS: Itu Akan Menurunkan Marwah Beliau

Simak berita selengkapnya

23 Oktober 2019 07:15 WIB

kabar24-bisnis.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid menanggapi masuknya Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto ke dalam kabinet Jokowi-Ma'ruf.

Hidayat mengatakan seharusnya mantan Capres 2019 tersebut berkaca diri. Pasalnya, apakah nantinya jabatan menteri di kabinet Jokowi-Ma'ruf tersebut akan menurunkan marwah seorang Prabowo atau tidak.


Prabowo Jadi Menteri Jokowi, PA 212: Kita Hanya Bisa Mendoakan

"Itu yang harus mengukur beliau (Prabowo) ya. Beliau lah yang pertama kali harus mengukur, apakah itu akan menurunkan marwah beliau, kemarin jadi kompetitor, sekarang jadi pembantu," ujar Hidayat seperti yang dilansir dari Suara.com, Senin (21/10/2019).

Meskipun begitu, ia tidak bisa berkata banyak mengenai posisi Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan (Menhan). Pasalnya, hingga saat ini belum ada kabar dari Prabowo.

Seperti yang telah diberitakan, Prabowo Subianto tampak hadir di Istana Kepresidenan atas undangan dari Presiden Jokowi. Bahkan, Prabowo mengatakan pihaknya akan menangani masalah pertahanan.

Prabowo Akui Diminta Bantu Pemerintah, Novel: Diminta atau Memang Minta-minta?

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata