logo


Masuk Kabinet Jokowi, Wishnutama: Saya Tidak Bercita-cita Jadi Menteri

Simak berita selengkapnya

23 Oktober 2019 07:00 WIB

Wishnutama
Wishnutama Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pendiri dan Komisaris Utama NET, Wishnutama memenuhi panggilan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Kepresidenan, Senin (21/10/2019). Wishnutama yang mengenakan kemeja putih tersebut disebut-sebut akan masuk dalam jajaran menteri di kabinet Jokowi-Ma'ruf.

Usai bertemu Jokowi, suami dari Gista Putri tersebut memberikan keterangan kepada awak media yang telah menunggu di Kompleks Istana. Wishnutama mengaku diminta mengisi kursi menteri di pemerintahan Jokowi.

Meski ia tidak mempunyai cita-cita sebagai menteri, Wishnutama menerima pinangan dari Jokowi tersebut.


Prabowo Jadi Menteri Jokowi, PA 212: Kita Hanya Bisa Mendoakan

"Ya tentunya akan diumumkan nanti oleh Pak Presiden Jokowi. Dan walaupun saya tidak bercita-cita jadi menteri saya bersedia," jelas Wishnutama yang dikutip dari Okezone.com, Senin (21/10/2019).

Ia juga menambahkan di pemerintahan Jokowi-Maruf, dirinya diminta untuk membantu sesuai dengan kemampuannya selama ini, yakni di bidang kreatifitas.

"Jadi, saya diminta untuk meningkatkan kemampuan kreatifitas bangsa kita sehingga mampu bersaing di dunia internasional dan menghasilkan devisa," sambungnya.

Seperti yang telah kita ketahui, selain Wishnutama, ada beberapa tokoh politik maupun profesional datang ke Istana Kepresidenan memenuhi undangan dari Jokowi, diantaranya ada Ketum Gerindra Prabowo Subianto bersama kadernya, Edhy Prabowo, mantan Ketua MK Mahfud MD, CEO dan pendiri Gojek Nadiem Makariem, serta pengusaha Erick Thohir. Di mana mereka mengakui dipinang Jokowi untuk membantu di pemerintahannya.

Prabowo Akui Diminta Bantu Pemerintah, Novel: Diminta atau Memang Minta-minta?

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata