logo


Diminta Jadi 'Mentri', Tompi: Bener-bener di Luar Dugaan Saya

Simak berita selengkapnya

23 Oktober 2019 06:30 WIB

Rocky Gerung dan Tompi Berselfie
Rocky Gerung dan Tompi Berselfie Detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pasca dilantiknya Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Kini, masyarakat tengah menunggu nama-nama yang akan masuk di dalam kabinet pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

Tetapi, siapa sangka seorang penyanyi Tompi juga sempat ditawari 'mentri'. Ia pun membagikan kisahnya saat ditelepon seseorang untuk dipinang menjadi 'mentri' di laman Instagram pribadinya, @dr_tompi, Minggu (21/10/2019).

"Gak tahan untuk gak cerita...Jadi bbrp bulan lalu berhembus kabar sy mau dicalonkan jadi "mentri", bbrp org dalam sudah telp, nanya kesediaan dan disuruh siap2. Nanti akn dipanggil utk bertemu dan bicara langsung. Ini bener2 di luar dugaan..sy nyaris gak punya background kerja administratif. Sy bilang sy gak tertarik, tp yg bersangkutan NGOTOT "ketemu ajaa dulu, nanti dijelaskan arahnya kemana," ungkap Tompi.


Johnny G Plate Kandidat Utama Menkominfo?

Usai ditelepon seseorang, Tompi dijemput dengan menggunakan mobil sedan bagus dengan pengawalan yang ekstra. Setelah sampai di lokasi, Tompi mengatakan bahwa terjadi obrolan dengan seseorang yang tidak disebutkan identitasnya.

"Kami ngobrol di beranda, hanya ada saya dan beliau. "Jadi bgini, kami butuh bantuan pemikirannya..tenaganya utk mengabdi. Sy rasa ini saatnya..." Beliau melihat sy lamas, ttapannya dalamm. Sy senyum ajaa. 'Gimana, mau ya?" Mau apa ya pak?" "Kita lgi siapkan tenaga MANTRI utk ke pelosok2," imbuhnya.

Prabowo Masuk Kabinet, Pengamat Politik LIPI: "Gerindra Bakal Ditinggal Pendukung"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata