logo


Raffi Ahmad Vakum, Artis Ini Malah Kegirangan

Simak berita selengkapnya

22 Oktober 2019 14:14 WIB

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sumber: Instagram
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sumber: Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Presenter terkemuka Raffi Ahmad memilih rehat sejenak dari dunia hiburan Tanah Air. Suami Nagita Slavina itu ingin memulihkan kondisi kesehatan, terutama gangguan pita suaranya. Selain itu, ia juga berharap dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk keluarga kecilnya.

Pilihan Raffi untuk vakum, mengundang reaksi dari para sahabatnya, tak terkecuali Gading Marten. Mantan suami Gisel itu justru merasa senang jika Raffi memutuskan untuk rehat sejenak.


Merenung Pasca Insiden Mobil Terbakar, Raffi Ahmad Ingin Banyak Waktu Buat Keluarga

Menurut Gading, memang sudah waktunya Raffi agar enyah dari kesibukan yang selama ini dilakoninya.

"Gue selalu bilang sama Raffi, dia itu udah kerja keras dari umur dia belasan. Dia tuh selalu kerja kerja, kadang Raffi suka lupa mana kerja mana hidup beneran. Nah dia tuh butuh waktu untuk liburan sama Gigi sama Rafathar. Dia butuh liburan 4-6 bulan, kita tunggu Raffi lagi," kata Gading Marten di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Sebagai sahabat, Gading turut sedih karena takkan bertemu Raffi dalam waktu cukup lama. Tapi, Ia ikut bahagia jika Raffi dapat berkumpul lagi dengan keluarganya.

"Somehow entah kenapa gue cukup sedih lo mau liburan. Tapi gue senang karena ini benar-benar yang Raffi butuhkan. Raffi butuh liburan dan menikmati hasil kerjanya. Raffi itu sampai sekarang yang dia lakukan kerja kerja kerja. Raffi artis paling gede sekarang karena hasil kerja keras dan lo butuhkan liburan. Ini yang gue tunggu-tunggu dari lo. Nikmatin waktu liburan lo. Lo udah kecapekan kerja," ujar anak Roy Marten itu.

Lebih lanjut, Gading menyampaikan rasa terima kasihnya Raffi karena keputusan yang diambil itu ternyata berdampak baik untuk Gading. Berbagai acara pertelevisian sontak menghubungi Gading untuk menggantikan posisi Raffi.

"Thank you banget karena begitu dia pergi, itu tv-tv nelpon gue. Raffi mau pergi lo bisa gantiin nggak. Kerjaannya makasih. Karena lo berangkat, jadinya gue di-calling," pungkasnya sembari berkelakar.

Raffi Ahmad Putuskan Rehat dari Dunia Hiburan, Nagita Slavina Kaget Karena Hal Ini

Halaman: