logo


Ditanya Siap Jadi Menteri atau Tidak, Addie MS: Gak Cocok Blas

Simak berita selengkapnya

22 Oktober 2019 07:00 WIB

Addie MS bersama pendukung Ahok menggelar acara paduan suara di halaman Balai Kota Jakarta.
Addie MS bersama pendukung Ahok menggelar acara paduan suara di halaman Balai Kota Jakarta. Instagram @jakarta

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Musisi Addie MS juga ikut angkat bicara mengenai calon menteri di pemerintahan Jokowi-Maruf yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan oleh publik.

Awalnya, Addie MS ditanya oleh salah satu netizen tentang kesiapannya untuk menjadi menteri. Netizen dengan akun bernama @yudampradana ini bertanya apakah Addie MS telah dipanggil oleh Jokowi belum.

"Aku? Jadi mentri? Ora cocok blas...Wis ngamen aja..Udah bersyukur dan bahagia jadi pengamen. Ini lagi siap-siap latihan buat konser Moviefest 26 Oktober ya," jawab Addie MS.


Prabowo Jadi Menhan, Dahnil Simanjuntak: "Sesuai dengan Kapasitas Gerindra"

Pada kesempatan itu pula, ia juga mengomentari sosok komisaris utama dan CEO NET TV, Wishnutama dan Pendiri Gojek, Nadiem Makariem yang dipiliih oleh Jokowi untuk mengisi kursi di kabinetnya.

"Nah...ini keren! Muda, berprestasi, inovatif, wirausahawan sukses. Profesional...kalau menjabat menteri, Nadiem akan tinggalkan bisnisnya, Gojek," imbuh suami dari Memes tersebut.

"Waini juga keren..! Sosok muda, inovatif, kreatif, idealis, n profesional. Komitmen total jika ditunjuk sebagai menteri, dengan meninggalkan jabatannya di media. Semangat @wishnutama," komen Addie MS soal Wishnutama jadi menteri.

Gerindra Mungkin Dapat 2 Kursi Menteri, NasDem: Masih Batas Wajar

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata