logo


Bantu Jokowi di Bidang Pertahanan, Sinyal Prabowo Jadi Menteri?

berikut penjelasannya

21 Oktober 2019 19:22 WIB

kabar24-bisnis.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Partai Gerindra telah resmi menyatakan diri siap membantu pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

Sebelumnya, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, menghadiri undangan Jokowi di Istana Negara. Dirinya mengaku diminta Jokowi untuk membantu di bidang pertahanan.

"Saya diizinkan menyampaikan, saya diminta membantu beliau di bidang pertahanan," kata Prabowo setelah bertemu dengan Jokowi di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10).


Prabowo Jadi Menteri, Pendiri Lembaga Survei KedaiKopi: "PKS dan PAN Tidak Cukup Kuat Jadi Oposisi Pemerintah"

Prabowo yang datang dengan didampingi Waketum Gerindra Edhy Prabowo mengaku akan siap bekerja keras saat bekerja dalam pemerintahan.

"Saya akan bekerja sekeras mungkin untuk mencapai sasaran dan harapan yang ditentukan," ujar Prabowo.

Prabowo mengaku, sejak awal, Gerindra selalu siap jika diminta membantu pemerintahan. Hari ini, Gerindra resmi menyatakan kesiapannya dalam membantu pemerintah setelah diminta Jokowi secara resmi.

"Kami diminta untuk memperkuat kabinet beliau. Dan saya sudah sampaikan keputusan kami, dari Partai Gerindra apabila diminta kami siap membantu. Dan hari ini resmi diminta, kami resmi membantu," ujar mantan Danjen Kopassus tersebut.

Hampir Semua Parpol Dukung Pemerintah, Surya Paloh: "NasDem Saja yang Jadi Oposisi"

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia