logo


Raffi Ahmad Pamit, Sahabat Ramai Ucapkan Selamat

Simak berita selengkapnya

21 Oktober 2019 14:54 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Raffi Ahmad belum lama ini mengalami peristiwa yang tak berkenan. Mobil mewahnya diketahui terbakar di kawasan Sentul City. Beruntung kejadian itu tak memakan korban jiwa, termasuk Raffi selaku pemilik mobil.

Setelah kejadian itu, Raffi belum memberikan keterangan yang jelas. Namun, melalui rekan sesama artis, diduga kuat memang bukan Raffi yang mengemudikan mobil sesaat sebelum terbakar.

Raffi Ahmad melalui Instagram pribadinya, menuturkan hal yang mengejutkan. Pasalnya, ia menyatakan akan mengundurkan diri dari ranah hiburan Tanah Air.


Perihal Jodoh, Ria Ricis: Kalau Milih Cowok Kan Susah

“Keputusan yang lumayan berat. Setelah menimbang waktu yang lumayan panjang, gue putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gue di sini. Gue mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat bahagiain keluarga gue,” ujar Raffi dalam postingannya, (21/10).

Kendati demikian, suami Nagita Slavina itu mengatakan tidak akan sepenuhnya meninggalkan dunia keartisan yang telah membesarkan namanya.

“Bukan pamit tapi istirahat sejenak,” sambungnya.

Raffi pun berjanji untuk segera memberikan keterangan pasti terkait keputusan yang diambilnya itu. Dia juga akan membeberkan perihal permasalahan hidupnya, termasuk kebakaran mobil yang baru saja terjadi.

“Sore jam 6 gue akan presscon live streaming di channel gue @rans.entertainment. Gue akan cerita semuanya, tentang sakitnya gue, tentang kehidupan gue dan kerjaan hue, bisnis gue dan tentang lambo gue yang kebakar,” tukasnya.

Unggahan Raffi itu sontak mendapatkan perhatian dari para sahabatnya. Sebagian besar dari mereka mendukungan keputusan Raffi untuk vakum sejenak.

“Met liburan panjang,” tulis Maia Estianty.

“Aa.. Met istirahat & libur panjang. Semoga pulang ke indo sama keluarga semua fresh kembali. Sampai ketemu di negara mana pun deha aa,” ucap Nikita Mirzani.

Raffi Ahmad Putuskan Istirahat dari Dunia Hiburan, Kenapa?

Halaman: