logo


Reza Arap Ungkap Identitas Asli dan Agamanya di Podcast Deddy Corbuzier

Selama ini Reza cenderung tidak memberi tahu nama aslinya dan apa agama aslinya

21 Oktober 2019 16:28 WIB

Reza Arap Oktovian
Reza Arap Oktovian
dibaca 565 x

Deddy Corbuzier kini mengundang Youtuber kondang Reza Arap Oktovian, obrolan mereka pun dibagi menjadi 2 part dan obrolan mereka pun tampak serius dikarenakan Reza yang selama ini kita kenal dengan Reza "Arap" Oktovian sang gamers ganteng idaman ini akan mengungkapkan nama aslinya.

Selama ini Reza cenderung tidak memberi tahu nama aslinya dan apa agama aslinya, dan lewat Podcast Deddy Corbuzier pun pembicaraan mereka sangat dalam.

Cerita dimulai ketika Reza mulai mengungkapkan identitas aslinya mulai dari umur dan tanggal lahir.


Wow Ini Dia Kampus Terluas di Indonesia

Lewat postingan Instagram miliknya, Reza yang diketahui sudah berusia diatas kepala 3 ini baru saja berulang tahun pada tanggal 15 oktober kemarin.

Pria yang lahir pada tanggal 15 Oktober 1987 ini mengatakan di postingannya mengatakan dalam bahasa inggris berikut terjemahannya "Hey semua, aku berulang tahun hari ini, yayy, aku ingin mengambil waktuku untuk mengatakan sejujurnya tentang aku.. aku tidak pernah mengungkapkan usia ku, nama asliku, atau bahkan agamaku di internet sebelumnya, dan aku telah berbohong beberapa kali tentang itu. itu buruk rap!"

"Pertama tentang usiaku, alasan aku tidak pernah mengungkapkan identitas aku karena aku takut menjadi tua. Dan aku takut akan kehilangan penggemarku karena aku akan menjadi lebih tua dan lebih tua lagi. Aku tahu ini berlebihan lol. Kamu siap? Ulang tahunku bertepat pada tanggal 15 Oktober....1987, jadi aku sudah berusia 32 tahun sekarang. Aku sudah cukup tua untuk memiliki anak ke sekolah tapi aku sekarang masih disini bermain Fortnite LMAO," tulis Reza Oktovian lewat Intagramnya ybrap.

Podcast dari Deddy pun dimulai dengan timer di videonya.

"My real name was... Muhammad Reza Oktovian," ucap Reza

"And then I change my name to Reza Oktovian," ucap Reza lagi.

"Kenapa nama Muhamadnya dibuang?" tanya Deddy Corbuzier.

"Karena Nama tersebut pemberian nyokap gua bukan gua yang mau," jelas Reza Oktovian.

"Everything about my body, my job, everything," lanjut Reza sembari memperlihatkan badannya yang penuh Tatto.

Reza yang merasa nama tersebut adalah nama yang suci dan merasa tidak pantas dengan pekerjaan Reza juga dan nama tersebut ketika diubah pun sudah legal.

"Men I don't deserved that name," ucap Reza lagi.

Deddy yang masih penasaran akhirnya mencoba bertanya ke pertanyaan yang lebih dalam lagi yaitu tentang ayahnya.

"You never talk about your dad?"

Reza yang sepertinya sudah tau bahwa Deddy Corbuzier akan mempertanyakan hal itu lantas ia pun mengungkapkan bahwa Reza sudah ditinggal ayahnya sejak ia baru lahir. Dan sampai sekarang pun ia tidak tahu rasa sayang seorang ayah pun seperti apa.

"I dont give a Fuck, gua tidak butuh rasa sayang dari dia," ucap Reza tegas.

Reza yang dari kecil hidup dengan usaha keras dengan ibunya ini merobek surat wasiat atas nama Reza dari ayahnya berupa perusahaan mobil.

"I dont need money from Him!" Ucap Reza tegas.

Pria yang beberapa tahun lalu menyumbangkan akun Youtube lamanya untuk Yayasan Anyo ini mengaku tidak peduli dengan ayahnya yang telah menelantarkan dirinya dan ibunya.

Pria yang memiliki Grup WOW Esport ini pun memiliki keinginan menjadi the best dad in the world.

"Thats deep man," ucap Deddy Corbuzier.

Reza mengatakan bahwa Ibunya adalah yang terbaik, "She's the Best! walaupun nyebelin," ucap Reza Oktovian.

Pria yang dibesarkan dikeluarga beragama Islam dan bersekolah di Kristen ini menolak ketika dianggap Deddy sebagai Agnostik, setelah sebelumnya Deddy bertanya tentang Reza mengganti namanya apa agama selanjutnya. Kemungkinan ia memilih Agama Budha mengikuti pacarnya Wendy.

Kemudian Deddy bertanya lagi kepada Reza tentang Prinsip.

"Prinsip gua dari dulu ampe sekarang baik aja sama orang," jawab Reza mantap.

"Berarti humanity above religion yah," ucap Deddy lebih jelas.

Reza Oktovian pun juga menanggapi pertanyaan Deddy mengenai suatu hari nanti ketika punya anak ia akan mengikuti agama apa. Reza pun dengan mantap bahwa ia akan mengajarkan semua agama semampu Reza dan ketika anaknya sudah paham ia akan biarkan anaknya untuk memilih.

Deddy pun masih memiliki 1 pertanyaan lagi untuk menutupi part 1 Youtubenya.

"Kasih gua satu kata dong, Youtube sekarang gimana?" tanya Deddy

"Sampah," jawab Reza tegas.

Part 1 dari Podcast Deddy Corbuzier dengan narasumber dari seorang Youtuber yang memiliki grup EDM bernama Weird Genius ini memiliki durasi sepanjang 28:56 menit dan di Part 2-nya memiliki durasi sepanjang 37:39 menit.

Ditulis oleh: Aditya Irfan Ramadhan

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Perihal Jodoh, Ria Ricis: Kalau Milih Cowok Kan Susah

Halaman: 
Admin : Aurora Denata