logo


Irwansyah Dilaporkan ke Polisi, Zaskia Sungkar Jelaskan Akar Permasalahan, Ternyata Gara-Gara Tas

Simak berita selengkapnya

21 Oktober 2019 12:12 WIB

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Irwansyah dan Zaskia Sungkar Instagram @zaskiasungkar15

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis tampan Irwansyah belum lama ini diadukan ke polisi oleh Medina Zein. Suami Zaskia Sungkar itu dituduh menggelapkan uang perusahaan yang menyentuh angka miliaran.

Menanggapi tudingan yang dilayangkan Medina Zein, Irwansyah dan Zaskia Sungkar melakukan klarifikasi terkait permasalahan bisnis yang menjerat mereka.

Mereka menduga adanya urusan pribadi yang belum usai hingga akhirnya kasus tersebut sampai ke kepolisian.


Pevita Pearce Unggah Video Nge-gym, Netizen: "Duh, Sri Asihku..."

"Awal tahun ini sih ada masalah pribadi sebenarnya. Mungkin sekitar 6 bulan lebih nggak ada lagi komunikasi. Awalnya sih kami berteman baik, jalan-jalan juga bareng-bareng," kata Irwansyah, saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Sabtu (19/10).

Permasalahan menurut Zaskia, sekiranya bermula saat keduanya terlibat dalam jual beli tas. Medina menawarkan tas kepada Zaskia dan teman-temannya.

"Jadi ceritanya aku, Medina, sama Bella kan biasa lah cewek-cewek jual beli tas. Nah pas itu Medi nawarin tas ke aku, Bella, dan adik ipar aku," imbuh Zaskia Sungkar.

Tertarik pada penawaran Medina, Zaskia akhirnya memutuskan untuk membeli tas tersebut tanpa mengetahui jika produk itu palsu.

"Akhirnya kami tahu tasnya ternyata palsu. Kita minta balik dong uangnya. Itu kan hak kita. Alhamdulillah dibalikin setelah mungkin ada beberapa perkataan yang menyakitkan hati Medi," jelasnya.

Sejak saat itu, Zaskia merasakan hubungan pertemanannya dengan Medina Zein mengalami kerenggangan. Kakak dari Shireen Sungkar itu sempat meminta maaf secara langsung namun belum menemukan waktu maupun situasi yang tepat.

"Kita minta maaf kalau ada perkataan yang salah. InsyaAllah untuk urusan kasus ini semua bisa dibuktikan. Ini kan udah masuk ranah hukum, kita akan jelaskan kalau dapat panggilan," tukasnya.

Mobil Mewahnya Terbakar, Ini yang Lebih Dikhawatirkan Raffi Ahmad

Halaman: