logo


Soal Isu Prabowo Jadi Menhan, Fadli Zon Buka Suara, "Pokoknya Kita di Dalam...."

Simak berita selengkapnya

21 Oktober 2019 06:30 WIB

Fadli Zon.
Fadli Zon. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon menanggapi adanya isu mengenai Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto yang akan menjadi Menteri Pertahanan di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

Ia mengatakan bahwa keputusan menteri tetap berada di tangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai pemegang hak prerogatif. Dan ia menambahkan semua keputusan koalisi atau di luar pemerintahan tetap berada di tangan Prabowo.

Baca Juga: Jokowi Resmi Dilantik, Rizieq Berpesan, "Umat Jangan Jatuh dengan Satu Kekalahan"


Sapa Prabowo dengan Pantun, Sastrawan Ini Kritik Bamsoet, "Pantun Kalian Selama Ini Menyimpang"

Soal Menteri Jokowi, Surya Paloh: Lucu, Terus Terang Saja yang Paling Lucu Ini

"Itu kita lihat saja, pokoknya kita kan di dalam politik ya, kalau Gerindra semuanya sudah diserahkan kepada Pak Prabowo untuk menentukan berkoalisi atau beroposisi," ujar Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

Meskipun begitu, ia menegaskan bahwa kepentingan rakyat adalah hal yang utama sehingga tidak boleh ada elite politik yang hanya memangku kepentingan golongan tertentu.

"Bahwa di dalam politik ada kepentingan yang lebih besar, yaitu kepentingan nasional. Kadang-kadang kita harus mengorbankan kepentingan kelompok, kepentingan partai untuk kepentingan yang lebih besar, itu maknanya," sambungnya.

Parpol Oposisi Ingin Merapat, Surya Paloh: Negara Sudah Jadi Otoriter....

"Kita lihat nanti semuanya dari sisi Gerindra kita sudah serahkan kepada Pak Prabowo untuk mengambil sikap, baik itu berkoalisi atau berada di luar pemerintah," tandasnya.

Pelantikan Presiden Molor 1 Jam, Jubir Prabowo: Disiplin Waktu Itu Identitas Bangsa

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata