logo


Di Pernikahan Tsamara Amany, Ini Doa dari Maman Imanulhaq

Maman Imanulhaq didaulat sebagai pembaca doa

19 Oktober 2019 22:49 WIB

Presiden Joko Widodo bersama Maman Imanulhaq beserta istri
Presiden Joko Widodo bersama Maman Imanulhaq beserta istri

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi muda, Tsamara Amany hari ini menggelar resepsi pernikahannya yang dihelat di Hotel Fairmont Jakarta, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Tsamara dinikahi oleh Ismail Fajrie Alatas, yang merupakan seorang dosen di New York University, Amerika Serikat. Sejumlah tokoh besar tanah air nampak hadir termasuk orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Anggota Dewan Syuro PKB yang juga mantan direktur TKN Jokowi-Maruf Amin, Maman Imanulhaq didaulat sebagai pembaca doa dalam pernikahan tersebut. Maman berharap pasangan Ismail Fajrie serta Tsamara dapat membina keluarga yang bahagia.


Tokoh NU Dukung Maman Imanulhaq Jadi Menteri Agama

"Ya Allah yang menyatukan jiwa, raga dan cinta Mba Tsamara dan Habib Ismail Fajrie Al-athas, satukan keduanya dalam cinta-Mu. Cinta yang menguatkan dan menyegarkan kehidupan karena kedengkian, permusuhan, dan kehancuran hanya dilakukan oleh orang yang tidak memiliki cinta,” kata Maman dalam doa yang dipanjatkannya, Sabtu (19/10).

Dari pantauan Jitunews.com, hadir juga pada acara itu Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menlu Retno Marsudi, Menag Lukman Hakim Saifuddin, dan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Sementara itu dari mantan punggawa-punggawa TKN hadir juga Ketua TKN Erick Thohir, Abdul Kadir Karding, Arya Sinurlingga, Nurul Arifin.

Selain itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama juga terlihat hadir pada acara tersebut.

Hadapi Resesi, Maman Imanulhaq Minta Jokowi Optimalkan Zakat

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan