logo


Sesalkan Pernyataan Moeldoko, FPI: yang Jelas Kami Sangat Dibutuhkan

Simak berita selengkapnya

19 Oktober 2019 15:47 WIB

Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Sugito Atmo Pawiro
Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Sugito Atmo Pawiro kumparan

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Tim Bantuan Hukum Front Pembela Islam (FPI), Sugito Atmo Prawiro menyesalkan pernyataan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko yang menyebut keberadaan FPI sudah tidak relevan lagi.

Sugito menegaskan hingga saat ini FPI masih sangat dibutuhkan terutama di bidang dakwah, pendidikan, sosial kemasyarakata, dan juga menjadi kontrol mengenai penyakit masyarakat yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Pelantikan Presiden Jatuh Hari Minggu, Mahasiswa Katolik: Tindakan Intoleransi


Pegawainya Heran Moeldoko Bubarkan KSP, Netizen Bilang, "Kan Ada Buzzer, Tenang"

Kementerian PUPR Adakan Turnamen Gate Ball, Anita: Ada Strategi dan Fokus pada Permainan Ini

"Yang jelas FPI sangat dibutuhkan, terutama untuk dakwah, pendidikan, sosial kemasyarakatan dan menjadi fungsi kontrol mengenai maraknya penyakit masyarakat," ujar Sugito yang dilansir dari Okezone.com, Jumat (18/10).

Maka dari itu, ia menegaskan bahwa ucapan Moeldoko tersebut menyesatkan serta tidak peka dalam melihat persoalan yang terjadi di Indonesia.

"Menurut saya pendapat itu menyesatkan, apalagi dalam hal banyak berencana, FPI selalu partisipasi aktif membantu tanpa pandang bulu, kami menyesalkan pernyataan tersebut dan tidak bijak, tapi FPI tetap akan terus jalan organisasinya," tandasnya.

Moeldoko Blak-blakan, "Mengapa Harus Ada FPI, Apa yang Dibela, Tuhan kok Dibela?"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata