logo


Suami Tertuduh Gelapkan Uang Miliaran, Zaskia Sungkar: Dikhianati dan Difitnah Itu Biasa

Simak berita selengkapnya

19 Oktober 2019 10:57 WIB

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Irwansyah dan Zaskia Sungkar Instagram @zaskiasungkar15

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Nama artis tampan, Irwansyah, kembali terdengar setelah sekian lama vakum dari telinga publik. Ia disorot lantaran menjadi pihak yang dilaporkan oleh Medina Zein atas tuduhan penggelapan uang sebesar Rp 2 miliar.

Menanggapi laporan tersebut, Zaskia Sungkar, istri Irwansyah menyampaikan dukungan semangat kepada sang suami melalui unggahan foto di Instagram pribadinya.

"Dalam dunia yang penuh pura-pura, seseorang sibuk memisahkan kata dari dusta. Jika perkataan itu merupakan perak, maka diam itu merupakan emas. Dikhianati, difitnah itu biasa. Banyak belajar untuk lebih dewasa, memaafkan dan ikhlas dari kamu," tulis Zaskia dalam keterangan foto, (18/10).


Young Lex Akan Jadi Ayah, Mantan Pacar: Bukan Urusanku Sama Sekali!

Zaskia mengaku akan selalu memberikan suntikan semangat kepada Irwansyah untuk tegar menghadapi cobaan yang tengah dihadapi.

"Kalau aku selalu jadi team hore yang bikin kamu tersenyum aja setiap hari. Time will tell baby InsyaAllah," lanjut perempuan 28 tahun itu.

Mengetahui unggahan sang istri, sontak Irwansyah langsung membalasnya. Ia merasa dukungan dari Zaskia sangat berharga untuk menjalani berbagai rintangan hidup di masa mendatang.

"Team hore yang selalu bikin aku tersenyum itu yang sangat berharga buat aku sayang. Semoga Allah selalu melindungin kita. Amiiiin Allahumma amiiin," tulis Irwansyah di kolom komentar.

Mulan Jameela Kena Sentil KPK, Ini Penyebabnya

Halaman: