logo


Mulan Jameela Kena Sentil KPK, Ini Penyebabnya

Simak berita selengkapnya

18 Oktober 2019 17:48 WIB

Mulan Jameela
Mulan Jameela Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Belum lama ini, Mulan Jameela menghapus postingan endorse-nya di Instagram. Hal itu terjadi lantaran ia terkena sentilan KPK.

Sebelumnya, Saut Situmorang menyarankan kepada Mulan agar melaporkan kepada KPK jika ia menerima barang endorse sebagaimana aturan yang berlaku bagi para pejabat negara.

Melalui Insta Story, anggota DPR RI periode 2019 - 2024 ini pun meminta maaf atas kejadian ini. Mulan justru berterima kasih terhadap anggota KPK Saut Situmorang yang menegurnya lantaran menerima pemberian barang online shop.


Melahirkan, Kartika Putri Jalani Proses Persalinan di Rumah

Mulan menganggap masukan yang diterimanya sangat berharga untuk dirinya maupun orang lain.

"Saya ucapkan terima kasih untuk Bapak Saut Situmorang selaku Wakil Ketua KPK, sudah memberikan masukan yang sangat positif untuk saya secara pribadi. Dan ini bisa jadi pelajaran untuk semua pihak," tulis Mulan, (18/10).

Mulan menandaskan bahwa ia tidak akan melakukan tindak korupsi seperti yang dikhawatirkan oleh KPK kepada dirinya.

"Alhamdulillah sudah saya klarifikasi bahwa postingan itu terjadi kesalahan input caption yang sudah dikirim oleh pihak olshop tanpa admin atau pihak saya filter terlebih dahulu. Dan Insya Allah saya beserta Partai Gerindra akan selalu menjaga kebersihan dari korupsi," tukasnya.

Young Lex Akan Jadi Ayah, Mantan Pacar: Bukan Urusanku Sama Sekali!

Halaman: