logo


Young Lex Akan Jadi Ayah, Mantan Pacar: Bukan Urusanku Sama Sekali!

Simak berita selengkapnya

18 Oktober 2019 17:29 WIB

Rapper Young Lex.
Rapper Young Lex. Instagram @young_lex18

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh rapper kontroversial, Young Lex. Ia mengejutkan publik saat mengunggah foto USG di media sosial Instagram pribadinya.

Berdasarkan pengakuannya, hasil USG tersebut merupakan bayi yang sedang dikandung oleh Eriska Alexander, yang tak lain adalah pasangannya.

Diperkirakan sang anak akan lahir di bulan Desember atau awal Januari 2020 karena saat ini kandungannya sudah memasuki usia 7 bulan.


Kangen Mendiang Istri, Ifan Seventeen Sering Lakukan Ini

"Astaga ga sabar udah 7 bulan. Desember akhir or Januari awal. Soon," ungkap Young Lex bahagia dalam postingannya.

Sontak Young Lex menjadi sorotan publik karena unggahannya itu. Para warganet penasaran dengan tanggapan sang mantan, Revina VT.

Menjawab rasa penasaran warganet, Revina akhirnya angkat bicara. Menurutnya, apa yang sudah dijalani oleh Young Lex bukan lagi urusannya.

"Stop asking me this kind of question ya! Young Lex dengan perempuannya, bukan urusanku. Kapan mereka menikah, kapan hamil, kapan melahirkan blabla. Bukan urusanku sama sekali. Ditanyakan kepada yang bersangkutan aja," jelas Revina dalam postingannya di Insta Story, (18/10).

"Saya dengan beliau tidak pernah kontekan lagi, kecuali ada hubungan bisnis. Apapun keputusan beliau, ya silakan ditanyakan ke beliau. Saya kan ga ikut campur," tandasnya.

Melahirkan, Kartika Putri Jalani Proses Persalinan di Rumah

Halaman: