logo


Deddy Corbuzier Mau Coba Buat Konten Prank Settingan?

Simak ulasan selengkapnya

18 Oktober 2019 16:14 WIB

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier
dibaca 219 x

Deddy Corbuzier kembali mendatangkan Reza Nangin dalam video Podcast di Channel Youtubenya.

Setelah di video Deddy sebelumnya juga mendatangkan salah satu Personil Cameo Project tersebut dan mencurahkan isi hatinya tentang kekesalannya terhadap Tretan Muslim MLI.

Deddy pun merasa dikerjai dengan tawaran Tretan kepada Deddy untuk memakai produk Pomade Bellagio, Deddy pun kesal karena ia sudah botak lalu menjadi peran penting di Iklan Pomade tersebut.


Anime Boruto Eps 129 Segera Tayang, Yuk Intip Jutsu Mematikan yang Pernah Ada

Walaupun ini hanya becandaan saja dan banyak spekulasi netizen bahwa konten Deddy Corbuzier sebelumnya saling mempromosikan produk secara tidak langsung.

Di konten terbarunya ini Deddy membicarakan tentang Uya Kuya sebagai King of alay. Raja settingan yang merajai TV telah merambah ke ranah Youtube setelah beberapa hari Video milik Uya dengan Barbie kumalasari sempat trending padahal Uya Kuya pendatang baru di Youtube.

"Kita tuh ga kepikiran pengen beli Handphone Cash 60Juta karena emang ga ada duitnya," cuit Reza Nangin dan disambut tawa ngakak Deddy.

Setelah kita ketahui bahwa Video Anak Uya, yaitu Nino kuya berhasil menjadi Trending no.1 di youtube dengan tema "Nyamar jadi gembel beli Iphone 11, 60 Juta Cash".

"Kenyataan yang bisa gua terima, gua bakal kelibas dengan konten tersebut" curhat Reza nangin.

"Why You doing that, bisa aja lu beridealis tapi tetap merendah," ucap Deddy Corbuzier. Cameo Project yang kita tahu adalah Youtuber lama yang memiliki Konten Idealis seperti Nasionalisme dan tidak mengikuti Youtuber lain seperti Prank Settingan.

"Siapa lagi kira-kira artis yang bakal masuk menurut prediksi lu, kan Uya udah ,, Vicky Prasetyo?" tanya Deddy.

Intip Yuk Kamera YouTuber, Ternyata Segini Harganya!

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma