logo


Melahirkan, Kartika Putri Jalani Proses Persalinan di Rumah

Simak berita selengkapnya

18 Oktober 2019 11:43 WIB

www.instagram.com @kartikaputriworld

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis cantik Kartika Putri tengah dirundung kebahagiaan. Pasalnya, ia baru saja menyaksikan kelahiran anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Momen gembira itu segera disampaikan oleh Kartika melalui unggahan Instagram-nya. Di sana, ia mengungkapkan waktu tepat dirinya melahirkan, yakni sekitar pukul 4.29 WIB subuh tadi, Jumat (18/10).

"ALLAHUAKBAR. Bismillah, alhamdulillah. Telah lahir putri kami, Khalisa Aghnia Bahira, Jumat 18 Oktober 2019, jam 4.29 WIB dengan berat 3,25 kg dan tinggi 51 cm," tutur Kartika Putri.


Menanti Kelahiran Anak, Young Lex Gelar Tebak Berhadiah

Kartika juga menunjukkan jika dirinya menjalani proses persalinan di rumah dan berjalan lancar hingga ibu maupun bayinya dalam kondisi baik.

Seiring dengan perasaan Kartika, sang suami turut menyatakan kebahagiaannya dengan menuliskan nama lengkap putri mereka dan meminta doa dari warganet di Instagram.

"Alhamdulillah telah lahir putri kami Syarifah Khalisa Aghniya Bahira. Doain ya biar jadi anak yang solehah, anak yang selalu taat kepada Allah dan rasulnya. Serta menjadi kebanggaan rasulullah, amin amin ya robbal alamin," tulis Habib Usman bin Yahya.

Kangen Mendiang Istri, Ifan Seventeen Sering Lakukan Ini

Halaman: