logo


Anime Boruto Eps 129 Segera Tayang, Yuk Intip Jutsu Mematikan yang Pernah Ada

Simak ulasan selengkapnya

18 Oktober 2019 11:33 WIB

foto: Twitter @SpirallingSphe2
foto: Twitter @SpirallingSphe2
dibaca 2925 x

Buat kamu penggemar anime Boruto, tentunya saat ini tengah menantikan episode 129 yang bakal tayang Oktober ini.

Nah, dalam episode yang tengah dinantikan itu, alur ceritanya Boruto terlempar ke 20 tahun silam, dan ia bertemu Naruto kecil. Ia bersama sahabatnya, Sasuke.

Sambil menunggu tayang, yuk intip sedikit jutsu yang mematikan di anime Boruto. Berikut diantaranya


5 Manfaat Dahsyat Mengkonsumsi Bawang Putih Mentah

1. Suiton – Boruto Uzumaki

Boruto Uzumaki merupakan karakter utama protagonis dalam seri Boruto: Naruto Next Generation. Boruto juga bisa dibilang beruntung, karena bisa lahir menjadi bagian dari keluarga Uzumaki dan juga memiliki berbagai kelebihan yang berasal dari kedua orang tuanya. Boruto juga beruntung karena, sedari lahir dia sudah memiliki bakat jutsu elemen alam yang hebat.

2. Panah Halilintar

Jutsu ini baru-baru saja diperkenalkan oleh Boruto Uzumaki. Terlahir sebagai pengguna 3 elemen dasar, yaitu Angin, Air, dan Petir memungkinkan anak laki-laki Naruto ini mengeluarkan jutsu terbaru yang ia namai Thunderclap Arrow atau Panah Halilintar. Bahkan dengan elemen dasar air, ia bisa memperluas area serangannya lho.

3. Katon – Sarada Uchiha

Putri dari pasangan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura ini memiliki kemampuan jutsu elemen alam yang sama seperti ayahnya yaitu Raiton atau petir dan Katon atau api. Ketika Sarada menggunakan teknik jutsu Katon, Sarada hanya menggunakan teknik khas klan Uchiha saja.

4. Shield of The Wind Count

Jutsu ini dikeluarkan oleh karakter antagonis di masa-masa awal Anime Boruto. Dengan chakra elemen dasar angin yang dimiliki oleh Shojoji, ia mampu memodifikasinya menjadi banteng pelindung yang mampu membalikkan segala serangan yang datang kepadanya.

5. Sage Mode-nya Mitsuki

Anime Boruto dihiasi oleh para remaja yang memiliki kekuatan dan jurus yang benar-benar mematikan. Kali ini datang dari temannya Boruto, yaitu Mitsuki yang dalam usianya yang terbilang masih begitu muda sudah bisa membangkitkan teknik Sage Mode. Walau diketahui kontrol Mitsuki masih lemah pada Sage Mode-nya, namun tidak menutup kemungkinan kalau dikembangkan terus akan menjadi ancaman yang mengerikan bagi para lawan-lawannya.

6. Shintenshin no Jutsu – Inojin Yamanaka

Inojin memiliki kemampuan untuk menggunakan salah satu teknik andalan ibunya yaitu Shintenshin no Jutsu atau jurus bertukar jiwa. Hal inilah yang sering digunakan oleh Ino Yamanaka ketika melawan musuhnya. Bahkan, dalam salah satu episode di seri animasinya Inojin sempat mengatakan bahwa Shintenshin no Jutsu merupakan pilihan lainnya dalam teknik bertarunya.

7. Vanishing Rasengan

Boruto sepertinya banyak berbedanya dengan sang ayah ketika masih masa remaja ya. Di masa kecilnya sudah bisa menciptakan jutsu yang tidak kalah menakutkan yang ia bernama “Vanishing Rasengan”.

Rasengan yang dibuat oleh Boruto pada dasarnya memiliki banyak kesamaan dengan yang dimiliki oleh Naruto, perbedaannya adalah di masa remaja itu ia sudah mengkreasikannya dengan elemen angin serta mampu membuat rasengan tersebut menjadi lenyap.

Ditulis oleh: danny wahyudi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Iphone 11 Jadi Idaman, Ternyata Ada HP yang Bentuknya 'Gila' Lho

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma