logo


Kangen Mendiang Istri, Ifan Seventeen Sering Lakukan Ini

Simak berita selengkapnya

18 Oktober 2019 10:51 WIB

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara
Ifan Seventeen dan Dylan Sahara Instagram @ifanseventeen

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ifan Seventeen harus rela menerima kehilangan Dylan Sahara untuk selama-lamanya. Sudah menginjak satu tahun Ifan menanggung kenyataan itu.

Musibah tsunami yang melanda Anyer, tempat Ifan manggung kala itu, turut meregang nyawa sang istri dan sahabatnya.

Ifan mengaku seringkali memendam rindu pada Dylan. Hingga puncaknya, ia menyempatkan waktu untuk menyambangi makam istrinya dua minggu lalu.


Dibebaskan Karena Negatif Narkoba, Vicky: Mohon Maaf Telah Membuat Resah

"Dua minggu yang lalu. Random aja sih. Dua minggu yang lalu, kangen, terus pulang," ujar pria 36 tahun itu, dilansir dari Kapanlagi, (18/10).

Tak hanya itu, Ifan juga masih menyimpan barang-barang milik mendiang Dylan di rumahnya. Bahkan, ia masih hapal dengan aroma baju sang istri.

"Baju siangnya itu yang aku bawa pulang. Dan Alhamdulillahnya baunya masih ada. Kalau tidur masih suka aku ciumin. Bukan bermaksud buat nggak ikhlas. Cuma maksudnya gini, traumaku itu, aku merasa buat aku healing,” tuturnya.

“Temen-temen psikiater juga pada ngomong, jangan langsung dihilangkan, gitu. Pelan-pelan. Jangan tiba-tiba. Nikmati saja. Jadi sampai sekarang masih gua cium kalau sebelum tidur," pungkas Ifan.

Menanti Kelahiran Anak, Young Lex Gelar Tebak Berhadiah

Halaman: