logo


Meski Tak Berminat, Prabowo Diminta Netizen untuk Jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan

Simak berita selengkapnya

18 Oktober 2019 15:00 WIB

IG @prabowo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengamat politk dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedillah Badrun mengatakan bahwa Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto tampak tidak berminat untuk menjadi menteri di kabinet Jokowi-Ma'ruf.

"Secara pribadi Prabowo tampaknya juga tidak berminat untuk menjadi menteri," jelas Ubedillah yang dilansir dari RMOL.co, Kamis (17/10).

Baca Juga: Serang Balik Moeldoko, FPI: Dia Mesti Belajar Ngaji yang Bener, Jangan Jadi Burung Beo


Prabowo Tawari Sandiaga Kursi Wagub DKI, Gerindra: Saya Kira Wajar

Moeldoko Blak-blakan, "Mengapa Harus Ada FPI, Apa yang Dibela, Tuhan kok Dibela?"

Meskipun begitu, ia menilai Prabowo akan cocok untuk duduk di Menko Polhukam atau pun di Dewan Pertimbangan Presiden. "Di Ketua Pertimbangan Presiden, jadi Ketua Wantimpres, itu nampaknya lebih cocok untuk Prabowo," imbuhnya.

Ternyata penilaian Ubedillah ini tidak senada dengan keinginan dari netizen. Justru netizen menilai Prabowo lebih cocok untuk menjadi menteri seni dan budaya atau menteri pemberdayaan perempuan dan anak.

"Pengamat salah menganalisa sebaiknya cocok jadi menteri seni dan budaya sesuai kegemarannya naik kuda, meja ditabuhi, suka berjoget dan bangga ditepuki saat melucu," ujar netizen bernama Andro di kolom komentar artikel "Bukan Menhan dan Menko Polhukam, Ini Posisi yang Cocok untuk Prabowo Subianto" yang tayang di Babe (17/10).

Guna Tingkatkan Kapasitas Pelaku Koperasi dan UKM, Kemenkop Gelar Pelatihan

"Aku rasa Prabowo cocok jadi menteri pemberdayaan perempuan dan anak," imbuh akun bernama M Yusuf.

Digoda Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Edhy Prabowo: Saya Nggak Mau Ge-er

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata
 
×
×