logo


Serang Balik Moeldoko, FPI: Dia Mesti Belajar Ngaji yang Bener, Jangan Jadi Burung Beo

Simak berita selengkapnya

18 Oktober 2019 11:45 WIB

Jubir FPI, Munarman.
Jubir FPI, Munarman. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekretaris Front Pembela Islam (FPI), Munarman menanggapi pernyataan dari Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko yang menyebut tentang urgensi keberadaan FPI.

Munarman mengatakan bahwa yang diucapkan oleh Moeldoko tersebut mengulang-ulang pernyataan orang-orang yang anti Islam sehingga ia menyarankan Moeldoko untuk belajar mengaji dengan benar.

Baca Juga: Moeldoko Blak-blakan, "Mengapa Harus Ada FPI, Apa yang Dibela, Tuhan kok Dibela?"


Soal Kabar Status WNI Rizieq Shihab Dicabut, Netizen: Pemerintah Harus Punya Pertimbangan Matang!!

Guna Tingkatkan Kapasitas Pelaku Koperasi dan UKM, Kemenkop Gelar Pelatihan

"Ringan saja, dia mesti belajar ngaji yang bener, jangan jadi burung beo. Mengulang-ulang ucapan dari orang yang anti-Islam," ujar Munarman yang dilansir dari Wowkeren.com, Kamis (17/10).

"Kalau soal membela agama Allah, maka kami sarankan ngaji dengan ulama yang benar-benar ulama, bukan ulama sulthoniyah," sambungnya.

Tak hanya meminta belajar mengaji, ia juga meminta Moeldoko untuk lebih update untuk mencari tahu kegiatan FPI di berbagai daerah. Ia juga menyindir balik soal fungsi dari Kantor Staf Kepresidenan (KSP).

Sering Dijadikan Ramuan Herbal, Konsumsi Jahe Berlebihan Bisa Sebabkan....

"Fungsi Moeldoko itu apa? Karena dalam melaksanakan tugasnya dia menggunakan APBN, dan rakyat berhak tahu apa manfaatnya dia sebagai KSP dan manfaat KSP sendiri," tandasnya.

Pegawainya Heran Moeldoko Bubarkan KSP, Netizen Bilang, "Kan Ada Buzzer, Tenang"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata