logo


Dibebaskan Karena Negatif Narkoba, Vicky: Mohon Maaf Telah Membuat Resah

Vicky menyebut bahwa kejadian yang menimpanya ini menjadi pelajaran bagi dirinya

17 Oktober 2019 23:24 WIB

Vicky Nitinegoro
Vicky Nitinegoro Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Vicky Nitinegoro sempat diamankan di Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Setelah menjalani pemeriksaan, Vicky dinyatakan negatif narkoba dan akhirnya dibebaskan.

Sekitar pukul 19.48 WIB, Vicky keluar dari kantor polisi. Saat bertemu awak media, Vicky mengungkapkan bahwa dirinya menjadi saksi.

"Di sini saya sebagai saksi dan negatif, jadi ini suatu pembelajaran buat saya dan terima kasih untuk Polda Metro Jaya dan polisi narkoba," kata Vicky kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/10).


Vicky Nitinegoro Diamankan, Polisi: Kalau Nggak Terbukti, Ya Dipulangkan

Vicky menyebut bahwa kejadian yang menimpanya ini menjadi pelajaran bagi dirinya. Ia juga menyampaikan permintaan maaf karena telah membuat resah.

Vicky menyebut dirinya mendapat pelajaran yang berarti saat diamankan polisi. Dia juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena sempat membuat resah.

"Mohon maaf sebesar-besarnya telah membuat resah kalian dan saya berterima kasih banget sama Kapolda Metro Jaya dan polisi narkoba karena telah memberikan suatu pelajaran buat saya agar lebih berhati-hati," ungkap Vicky.

Diketahui, polisi sempat mengamankan Vicky di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (15/10). Setalah diperiksa dan terbukti tidak menggunakan obat-obatan terlarang, Vicky dibebaskan.

Nikita Mirzani Seringkali Lelah Cari Uang, "Terkadang Pengen Disimpan Sama.."

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata