logo


Sampai Kapan CR7 Dikejar Rekor?

berikut penjelasannya

17 Oktober 2019 21:24 WIB

arysports.tv

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beberapa hari yang lalu, CR7, sebutan untuk Cristiano Ronaldo, telah mengukir rekor baru. Ia berhasil mencetak golnya yang ke-700 sepanjang karir profesionalnya. Namun, mengingat kondisi fisik dan performanya yang masih luar biasa ini, tampaknya rekor yang ia pecahkan tidak akan berhenti sampai disini saja. Banyak yang ingin melihat Ronaldo memecahkan rekor-rekor dalam sepak bola sebelum dirinya pensiun.

Walau telah berusia 34 tahun, namun Cristiano Ronaldo masih terlihat sangat bugar untuk seorang atlet sepakbola. Mantan penyerang Real Madrid itu diketahui sangat serius dalam menjaga kondisi tubuhnya salah satunya dengan melakukan latihan sendiri di rumah.

CR7 menerapkan diet ketat dan dengan detail menjaga asupan nutrisi yang ia konsumsi. Menjaga pola makan sangat penting bagi atlet seperti Cristiano Ronaldo.


Eks Liverpool: Saya Prediksi MU Finish di Peringkat Bawah Klasemen Liga Inggris

Kapten timnas Portugal ini memliki tingkat pemulihan tubuh yang cukup tinggi ketika mengalami cedera. Hebatnya, ia memiliki catatan cedera yang sangat baik. Dengan kondisi tubuh Ronaldo saat ini, nampaknya dirinya bakal dikejar oleh rekor-rekor berikutnya.

Selain faktor personal, saat ini klub yang sedang dibelanya, Juventus, juga sangat mendominasi di liga Italia. Begitu juga dengan timnas Portugal yang dalam beberapa tahun ini sukses menegaskan diri sebagai salah satu raksasa sepak bola Eropa.

Menariknya, keduanya, baik Juve maupun Portugal sama-sama mengandalkan Ronaldo sebagai juru gedor gawang lawan. Dengan materi pemain yang dipunyai oleh kedua tim, nampaknya CR7 mampu mencetak lebih banyak rekor lagi.

Jelang Hadapi Manchester United, Klopp Dihadapkan dengan Sejarah Buruk

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia