logo


Samsung Galaxy Watch Active 2 Resmi Dirilis, Segini Harganya

berikut penjelasannya

17 Oktober 2019 20:37 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Akhirnya Samsung Galaxy Watch Active 2 diperkenalkan di Indonesia, Rabu (16/10). Smartwatch atau jam cerdas buatan Samsung ini memiliki target pangsa pasar kaum milenial. Pasalnya, gawai ini dilengkapi dengan fitur yang unik dan canggih sesuai dengan gaya anak muda.

Smartwatch Active 2 yang memiliki desain stylish ini bisa mengkoneksikan serta memberi penggunanya dukungan untuk kegiatan sehari-harinya, mendukung kesehatan, sampai menyelesaikan tugas secara efesien.

Untuk itu, tak salah jika Samsung Elektronik meluncurkan Samsung Galaxy Watch Active 2. Menurut Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, smartwatch ini dapat membantu penggunanya untuk meraih aktualisasi diri guna mempunyai #PowerfulLife.


Oppo Reno 2 Resmi Dirilis, Begini Spesifikasinya

“Untuk sekarang ini, smartwatch yang merupakan perangkat cerdas tidak cuma dikatakan untuk menunjang kesehatan saja, melainkan sudah memiliki peran terbaru dalam fashion statement dari pemakainya yaitu generasi milenials,” ucapnya.

Samsung Galaxy Watch Active 2 dibekali dengan beragam fitur menarik. Salah satunya adalah fitur kesehatan, yang sangat membantu untuk menjalani hidup yang lebih sehat. Seperti beraktivitas fisik dalam sehari-hari, menajemen stres serta memberikan penilaian dalam kualitas waktu beristirahat.

Samsung mengklaim perangkat ini mampu memantau lebih dari 38 macam olahraga yang diantanya bahkan aktif secara otomatis, yakni jalan, olahraga sepeda, lari, latihan dinamis, berenang, serta rowing machine.

Selain itu, sensor kesehatan terbaru ini yang lebuh inovatif juga tak lupa ditanamkan ke dalam gadget ini. Sehingga, smartwatch ini dapat memantau aktivitas sehari-hari secara akurat serta cepat.
Galaxy Watch Active 2 sudah bisa didapatkan di semua Samsung Store, dengan harga Rp 4.199.000 untuk ukuran 40 mm, dan Rp 5.499.000 untuk ukuran 44 mm.

Iphone 11 dan 11 Pro, Sekeren Apa sih Kameranya?

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia