logo


Awas! Jangan Lepaskan Kalau Kamu Ketemu Tipe Cewek ini

berikut penjelasannya

17 Oktober 2019 16:57 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setiap cowok pasti punya tipe cewek idaman masing-masing. Namun, seringnya, tipe cewek idaman tersebut justru susah ditemui. Mungkin selama ini kamu jarang melirik cewek yang suka traveling. Memang, seringnya penampilan mereka terkesan ga modis dan jauh dari make up. Namun, sebenarnya tipe cewe ini sangat ideal untuk dijadikan pendamping hidupmu lho. Alasannya?

1. Tangguh dan Mandiri

Cewek yang suka traveling, apalagi solo traveling, sudah terbiasa menghadapi situasi yang tidak terduga yang terkadang terjebak dalam keadaan yang rumit. Ga heran mereka menjadi pribadi yang tangguh dan ga mudah ngambek gara-gara kamu ga bisa nganter. Mereka sudah terbiasa jalan sendiri dan ga tergantung sama orang lain.


Inilah 4 Perbedaan Antara Kerja Totalitas dengan Nyiksa Diri, Kamu yang Mana?

2. Tenang dan Solutif

Cewek traveler terkesan tenang saat menghadapi masalah karena mereka sudah sering menemuinya. Saat melakukan perjalanan, mereka terlatih menghadapi rintangan sambil mencari solusi atas permasalahannya. So, ga heran kalau pembawaannya kalem dan santai.

3. Tahan Banting

Istimewanya, cewek yang hobi traveling ke alam bisa diajak susah. Hehe.
Mereka pastinya bukan cewek manja yang setiap makan harus di restoran dan kalau nginep harus di hotel berbintang. Mereka dapat menikmati susahnya perjalanan yang dengan begitu mereka akan menemukan esensi perjalanan yaitu mensyukuri nikmatnya pulang ke rumah dan kasur empuk.

4. Skill Manajemen Keuangan yang Handal

Cewek yang hobi traveling sangat terlatih dalam urusan keuangan. Setiap kali mereka harus membuat rencana anggaran dan mengkalkulasi uang yang ia belanjakan selama traveling. Mereka akan sangat detail untuk urusan itu, sebab kehabisan uang saat berada di perjalanan adalah mimpi buruk mereka. So, mereka ga akan kaget saat harus mengatur dan mengelola anggaran keuangan rumah tanggamu kelak.

Cara Sederhana Mengurangi Sampah Plastik saat Traveling

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia