logo


Nikita Mirzani Seringkali Lelah Cari Uang, "Terkadang Pengen Disimpan Sama.."

Simak berita selengkapnya

17 Oktober 2019 10:35 WIB

Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani. Instagram @nikitamirzanimawardi_17

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nikita Mirzani mulai dikenal publik setelah melakukan tindakan yang dianggap kontroversi. Sampai puncaknya, perempuan dengan kesan seksi itu diketahui pernah mendekam di penjara hingga beberapa kali mendapati kasus perceraian.

Nikita sempat mendapatkan tudingan bahwa ia terlibat dalam jaringan prostitusi online. Dalam wawancaranya bersama Alvin Adam, Niki mencoba mengingat masa-masa itu.

Dia mengakui jika dirinya suatu ketika sampai di titik lelah untuk bekerja. Artis yang dikabarkan sedang bermasalah dengan Uya-Kuya itu terkadang terpikir untuk menjadi wanita simpanan. Namun, ia sadar diri akan perilaku yang membuat daya pikatnya kurang mumpuni.


Vicky Nitinegoro Diamankan, Polisi: Kalau Nggak Terbukti, Ya Dipulangkan

"Niki tuh pengen banget bisa menjual diri Niki karena jujur Niki suka lelah, suka capek. Niki pengen deh kadang-kadang disimpen ama gadun tapi nggak ada gadun yang mau. Secara bacot Niki nggak bisa dikontrol,” tuturnya, dilansir dari kanal Youtube Alvin & Friends, (17/10).

Namun alih-alih menjadi simpanan lelaki yang bergelimang harta, justru Nikita menyebutkan bahwa dirinya lah yang kerap menghidupi lelaki.

"Malah Niki yang sering bayarin laki. Sampai detik ini pun laki-laki terakhir, singgasana sampai memberikan anak pun Niki yang bayar," pungkas dia.

Tak Kalah dari Ariel Tatum, 3 Seleb Cantik Ini Juga Miliki Bibir yang Seksi Lho

Halaman: 
Penulis : Iskandar