logo


Tim Relawan Bersatu Usung Maman Imanulhaq Jadi Menteri

Simak ulasan selengkapnya

17 Oktober 2019 09:33 WIB

Maman Imanulhaq
Maman Imanulhaq doc Jitu

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Maman Imanulhaq Faqih atau kang Maman disebut-sebut masuk dalam bursa calon Menteri Agama periode 2019-2024.

Ketua Tim Relawan Bersatu (TRB) Jokowi Ma'ruf Amin, Ayep Zaki mengaku setuju apabila Maman menjadi Menteri Agama karena mampu membawa Kementerian Agama ke arah yang lebih baik.

"Kami menilai kang Maman sangat mampu untuk membawa Kementerian Agama ke arah yang lebih baik. Melihat latar belakangnya sebagai seorang kiai yang aktif  dalam memajukan perkembangan Islam yang rahmatan lilalamin dianggap sudah cukup mumpuni," katanya.

Zaki melihat, Maman yang juga pengasuh Ponpes Al-Mizan bisa mengemban sebagai Menteri Agama mengingat pengabdiannya dibidang pendidikan dan perkembangan Islam sudah teruji.

"Pengalaman kang Maman saat menjadi Direktur Relawan TKN luar biasa. Sehingga bisa menghantarkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin menang di Pilpres".

"Jadi, kepiawaian kang Maman yang mampu menghantarkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin unggul dari Prabowo-Sandi tidak bisa dipandang sebelah mata. Sehingga saran dan masukan dari tim relawan kepada presiden Jokowi mimilih menteri dari tokoh potensial layak menjadi bahan pertimbangan," pungkasnya.


Incar Jatah Menteri Kabinet, PKB Sudah Sodorkan ke Jokowi

Terkait Perppu KPK, DPR: Pertimbangan Presiden Juga Harus Diperhatikan

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma