logo


Irit Bicara, Arteria: Kalau Kebanyakan Ngomong Nanti Di-bully Lagi

Sebagai perwakilan DPR Arteria tidak boleh goyah

17 Oktober 2019 06:15 WIB

Anggota Komisi II DPR RI, Arteria Dahlan.
Anggota Komisi II DPR RI, Arteria Dahlan. lintasparlemen.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota DPR Fraksi PDIP, Arteria Dahlan, sengaja irit bicara saat hadir dalam diskusi dengan sejumlah mahasiswa. Arteria mengaku takut di-bully.

"Waktu habis, tapi nggak apa-apa kalau kebanyakan ngomong nanti di-bully lagi. Saya tahulah yang bully saya (di media sosial) itu akunnya baru (buat) bulan Oktober," ujar Arteria di Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (16/10).

Meskipun sering di-bully, sebagai perwakilan DPR Arteria tidak boleh goyah.


Gelar Pelantikan Presiden, Bamsoet Imbau Mahasiswa Ikut Jaga Kehikmatan

"Hebatnya, kita DPR harus bekerja walaupun di tengah ketidakpopuleran kita sekalipun, kalau goyang, bahaya nanti. Yang harus DPR lihat bagaimana suara rakyat. Suara rakyat bukan suara medsos," ujar Arteria.

Arteria membandingkan kondisi mahasiswa saat ini dengan dirinya dulu terkait membuat diskusi publik yang menghadirkan anggota DPR.

"Sekaligus saya sampaikan zaman saya dulu nggak bisa begini, ketemu anggota DPR aja susah, waktu zaman saya demo, susahnya minta ampun, mau ketemu menteri susah, kalau sekarang mudah-mudahan anggota DPR bisa. Kita tidak alergi dikritik, kita senang teman-teman, adik-adik demo bagi kami penguatan, mengingatkan kembali bahwa kami harus kerja lebih baik lagi," ujar Arteria.

Arteria Tidak Terima RUU KPK Dikaitkan dengan Banyaknya Anggota DPR yang Ditangkap

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata