logo


Demi Pjanic, Madrid Rela Korbankan Isco

berikut penjelasannya

16 Oktober 2019 21:23 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Real Madrid nampaknya sangat bernafsu untuk mendapatkan tanda tangan Miralem Pjanic. Dilansir dari Sportsmole, demi mendapatkan jasa pemain Juventus itu, Los Blancos dikabarkan bersedia mengorbankan Isco untuk mempermulus transfer.

Real Madrid rela menawarkan Isco ke Juventus sebagai bagian dari transfer Pjanic karena pelatih Juventus, Maurizio Sarri, diberitakan sangat menyukai gaya permainan Isco. Ia percaya bahwa pemain Spanyol itu akan sangat cocok dengan skema permainan Juve saat ini.

Sementara itu, saat ini Isco sering dicadangkan dan sang pelatih, Zinedine Zidane juga mengijinkan manajemen Madrid untuk menawarkan Isco ke Juventus.


De Gea Cedera, Romero Siap Beraksi Lawan Liverpool

Sejak bursa transfer musim panas kemarin, Real Madrid santer diberitakan mencari pemain tengah baru sebagai pengganti Luka Modric.

Salah satu nama yang menjadi terget Zidane untuk menggantikan Modric adalah Miralem Pjanic yang sudah terbukti menunjukkan performa impresif di lini tengah Juventus sejak bergabung 3 tahun lalu.

Juve diberitakan memasang harga yang cukup mahal untuk Pjanic. Mereka memagari sang gelandang dengan mahar sekitar 75 juta Euro.

Dengan dimasukkannya Isco dalam transfer Pjanic, Real Madrid berharap langkah mereka untuk mendaratkan playmaker Juventus tersebut lebih mulus dengan hanya membayar sekitar 28 juta Euro.

3 Alasan Kuat Liverpool Bakal Juarai EPL Musim Ini

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia