logo


Dipolisikan Gara-gara Cuitannya, Hanum Rais Bilang, "Tolong Hargai...."

Simak berita selengkapnya

16 Oktober 2019 18:49 WIB

Putri Amien Rais - Hanum Rais
Putri Amien Rais - Hanum Rais Foto: Panjimas.com

YOGYAKARTA, JITUNEWS.COM - Putri Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais menolak untuk menanggapi soal pelaporan dirinya ke polisi gara-gara cuitan yang ia tulis tentang penyerangan Menko Polhukam Wiranto settingan.

Ia menghargai atas pelaporan tersebut. Dia juga menghargai hak orang yang telah melaporkan dirina ke polisi.

Baca Juga: Disebut Gubernur Rasa Presiden, Anies Jawab, "Dari Dulu...."


Perut Wiranto Tak Berdarah Saat Ditusuk, Ini Penjelasan dari Dokter

Anies Sebut Penyebab Banjir Karena Kontur Tanah, Netizen Bilang, "Tanah Disalahin!!"

"Ya intinya begini, silakan Mas-mas semua sudah melihat bahwa sudah diproses dan saya menghargai hak yang melaporkan dan saya ingin Anda menghargai bahwa saya harus karena berada di dewan saya harus berbicara isu-isu kedewanan," terang Hanum di Kantor DPRD DIY, Yogyakarta, Rabu (16/10).

Kemudian, ia juga mengajak semua pihak untuk cooling down karena beberapa hari lagi akan diadakan pelantikan presiden pada 20 Oktober mendatang.

"Tolong hargai bahwa saat ini masanya kita cooling down dulu, sudah mau pelantikan presiden ini wartawan sukanya cari-cari yang heboh. Sebetulnya masalahnya biasa digoreng-goreng sama kalian ini, kan? Jadi sama media,"imbuhnya.

Prabowo Makin Lengket dengan Jokowi, PA 212: Pengkhianatan di Saat Harta Benda Kami Belum Kembali

"Sudah mau pelantikan presiden ayo kita jaga dulu cooling down. Stay away from negative issue, jadi kita biar bisa lebih move on. Dan kita move on dengan isu kerakyatan. Kekeringan di mana-mana dan kita baru juga membicarakan isu-isu bagaimana masyarakat lanjut usia dijadikan prioritas untuk pembicaraan di kedewanan," tandas Hanum.

Punya Anggota Dewan Seperti Hanum, Akademisi: Saya Malu

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata