logo


Diragukan Luna Maya Soal Karya, Ini Jawaban Barbie Kumalasari

Simak berita selengkapnya

16 Oktober 2019 17:05 WIB

Luna Maya
Luna Maya Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sekian lama tak terekspos di layar hiburan Tanah Air, nama Barbie Kumalasari mulai diperbincangkan publik setelah diketahui menjadi istri Galih Ginanjar.

Sejak kehadirannya, lakon Ijah dalam sebuah sinetron di masa silam itu kerap menebar sensasi. Mulai dari permak tubuh, kasus ikan asin yang menjerat sang suami hingga isi tabungannya yang dikatakan berkisar miliaran.

Barbie Kumalasari nampaknya tak terlalu peduli dengan hujatan yang diarahkan warganet terhadap dirinya. Daripada sibuk menanggapi berbagai ujaran, ia mengaku ingin fokus berkarya di ranah hiburan yang turut melambungkan namanya.


Pevita Pearce Peluk Kucingnya, Netizen: "Pengen Jadi Kucing..."

Kendati demikian, masih banyak pihak yang mempertanyakan karya apa saja yang sudah diterbitkan Barbie Kumalasari selama menjadi publik figur, salah satunya adalah Luna Maya.

"Ada yang bisa kita lihat nggak karyanya?" tanya Luna Maya kepada Barbie, seperti dilansir dari channel Youtube Trans TV, (15/10).

Mendapati pertanyaan demikian, Barbie Kumalasari justru percaya diri dengan menyebutkan dirinya memiliki banyak karya. Salah satunya adalah lagu yang bertajuk Cinta Sejati.

"Ya kalau karya gue, contohnya ya, lagu gue aja udah bisa didengar di Barbie Kumalasari Official channel," jelas Barbie menimpali.

Mendengar balasan Barbie, Luna Maya tak membantah jika lagu yang telah disebutkan itu cukup viral. Bahkan, Luna mengaku seringkali memasang stiker dengan wajah Kumalasari ketika berbalas pesan di WhatsApp.

"Tuh kan benar, tadi aku tanya karyanya apa. Ternyata memang konsisten juga berkarya," tutur Luna.

Barbie juga mengimbuhkan akan merilis lagu bertajuk Only God Knows. Lagu tersebut menjadi single keduanya selama menasbihkan diri sebagai penyanyi.

"Gue akan nyanyi lagunya judul Only God Knows nanti rilis di awal bulan depan," sahut Barbie Kumalasari yang diikuti tepuk tangan penonton.

Jadi Kandidat Menkumham, Hotman Paris: Lebih Suka Berdansa di Bali

Halaman: