logo


Jadi Kandidat Menkumham, Hotman Paris: Lebih Suka Berdansa di Bali

Simak berita selengkapnya

16 Oktober 2019 15:50 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pelantikan presiden akan digelar pada 20 Oktober mendatang. Sosok yang mengisi kabinet pemerintahan di periode 2019-2024 tatkala menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan.

Ada satu posisi menteri yang tentunya mempunyai pekerjaan rumah yang cukup banyak, yakni Menteri Hukum dan HAM. Diketahui jabatan itu telah ditinggalkan oleh Yasonna Laoly. Ia mengundurkan diri dari jabatan Menkumham lantaran dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI.

Kabar gelaran polling untuk menduduki kursi menteri di ranah hukum tersebut baru-baru ini beredar di Instagram. Aksi mendulang suara dilakukan oleh akun hukum online. Netizen turut dilibatkan selaku pemberi suara.


Sebut Barbie Kumalasari Pakai Jam Tangan KW, Uya-Kuya: Tapi Dia Pinter Ya...

Pengacara terkemuka Hotman Paris masuk dalam jajaran kandidat untuk menjadi Menkumham menurut suara dari netizen. Namun, melalui unggahan di Instagram pribadinya, ia mengaku tidak berminat untuk terjun di dunia pemerintahan.

“Maaf, Hotman tidak berbakat jadi Birokrat. Hotman lebih suka ngopi di Kopi Joni dan berdansa di Bali. Setelah 35 tahun membela ratusan konglomerat,” tutur Hotman dalam keterangan fotonya, (16/10).

Dalam polling tersebut, terdapat tokoh kondang lainnya yang turut bersaing dengan Hotman dalam pengumpulan suara. Mahfud MD (46 suara), Hotman Paris (21 suara), Yusril Ihza Mahendra (18 suara), Prof. Eddy OS Hiariej (15 suara), Haris Azhar (8 suara).

Pevita Pearce Peluk Kucingnya, Netizen: "Pengen Jadi Kucing..."

Halaman: