logo


Sebut Barbie Kumalasari Pakai Jam Tangan KW, Uya-Kuya: Tapi Dia Pinter Ya...

Simak berita selengkapnya

16 Oktober 2019 11:37 WIB

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari Youtube

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Setelah membuktikan kebenaran tabungan Barbie Kumalasari, Uya-Kuya kini mencoba menelusuri keaslian jam tangan mewah yang dipakai oleh Barbie.

Uya-Kuya mengaku ingin melakukan hal demikian lantaran merasa tertantang dengan pernyataan Barbie lewat Insta Story-nya beberapa waktu lalu.

Pria bernama asli Surya Utama itu menyebut Barbie mengenakan barang palsu alias KW setelah melihatnya secara langsung.


5 Potret Cantik Shaloom Razade, Putri Sulung dari Wulan Guritno

Meskipun begitu, Barbie Kumalasari tak kekurangan alasan untuk menutupi kebenarannya. Ia mengatakan tak mengetahui pasti jika jam tangannya palsu lantaran ditipu oleh seseorang.

"Tapi Barbie pinter ya dia bilang jamnya beli di Eropa cuma ya udah gue nggak memaksa dia untuk pembuktian apa-apa,” ujar Uya, sebagaimana dilansir dari Kapanlagi, (16/10).

“Yang jelas kalau gue ahli jam, suka jam, dari awal pun gue lihat udah ketahuan itu palsu cuma kan awal dia pakai itu di satu acara,” tegasnya.

Kendati sudah terlibat kolaborasi beberapa kali, Uya Kuya membantah tudingan jika ia bersahabat dengan istri Galih Ginanjar itu. Video yang memuat mereka berdua, dikatakan Uya hanya sebatas profesionalisme rekan kerja belaka.

"Gue tidak mengagung-agungkan Barbie di konten gue, tidak jadiin dia orang yang baik kan nggak. Justru di konten gue terbukti jam dia palsu ya dia halu gitu kan," tandas Uya.

Nomornya Diblokir Nagita Slavina, Jessica Iskandar: Aku Harus Dewasa

Halaman: 
Penulis : Iskandar