logo


Nomornya Diblokir Nagita Slavina, Jessica Iskandar: Aku Harus Dewasa

Simak berita selengkapnya

16 Oktober 2019 11:11 WIB

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Hubungan pertemanan Jessica Iskandar (Jedar) dan Nagita Slavina (Gigi) tengah dirundung permasalahan. Diduga kesalahpahaman menjadi faktor utama nomor Jedar diblokir oleh Gigi.

Jedar menerangkan perihal tersebut merupakan persoalan lama. Bahkan, kekasih Richard Kyle itu belum tahu pasti apakah Gigi sudah membatalkan blokir terhadap nomornya.

Kendati sedang terlibat masalah, Jedar mengaku masih tetap menyapa Gigi apabila bertemu di suatu acara tertentu. Malahan, ia sempat membicarakan  masalah ini dengan istri Raffi Ahmad itu.


Mengundurkan Diri Sebagai PNS, Ustaz Abdul Somad Beberkan Alasannya

"Kemarin sih yang waktu itu pertama kali akhirnya aku ngobrol lagi kan kak gigi cuman bilang ‘Oh iya nomer lo masih gue blok’, aku bilang ‘Yah kok diblok, buka dong’, ‘Iya entar kalau inget gue buka’, gak tahu deh mudah mudahan udah dibuka," kata Jedar, dikutip dari Kapanlagi, (16/10).

Jedar mengakui sadar akan kesalahannya kepada Gigi. Ketika ada kesempatan bertemu, ia memberanikan diri berbicara dengan Gigi demi mengembalikan hubungan baiknya seperti sedia kala.

"Kemarin pas ada kesempatan ketemu lagi akhirnya ya udah aku harus dewasa dan akhirnya aku beranikan diri. Ya udah," tutur Jedar.

5 Potret Cantik Shaloom Razade, Putri Sulung dari Wulan Guritno

Halaman: 
Penulis : Iskandar