logo


Prabowo Rajin Temui Pimpinan Parpol, Puan: Saya Lihatnya....

Puan tidak menampik jika pertemuan Prabowo dengan pimpinan parpol dikaitkan dengan jatah menteri

16 Oktober 2019 04:00 WIB

Menko PMK, Puan Maharani melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah dalam rangka memperingati Hari  Gizi Nasional (HGN), Jumat (1/3)
Menko PMK, Puan Maharani melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah dalam rangka memperingati Hari  Gizi Nasional (HGN), Jumat (1/3) Kemenko PMK

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, menyebut gencarnya Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, mengunjungi pimpinan parpol pengusung Joko Widodo-Ma'ruf Amin, bukanlah manuver politik.

"Negara ini sangat besar harus dibangun bersama-sama gotong-royong. Saya lihatnya bukan manuver, saya lihatnya suatu silaturahmi yang dilakukan partai yang tadinya dalam pemilu berseberangan untuk punya komitmen bersama bangun bangsa ini," kata Puan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (15/10).

Menurutnya, pertemuan Prabowo dengan elite politik adalah bagian dari silaturahmi.


Setelah PKB, Prabowo Akan Lanjutkan Safari Politiknya ke Golkar

"Silaturahmi buat saya sesuatu yang sangat penting dan harus dilakukan secara terus menerus supaya tidak terjadi miskomunikasi di antara kita," ujarnya.

Puan juga tidak menampik jika pertemuan Prabowo dengan pimpinan parpol dikaitkan dengan jatah menteri.

"Kabinet hak prerogatif presiden. Jadi silaturahmi boleh saja dihubungkan dengan kabinet, bisa juga dilakukan karena memang ingin silaturahmi bangun bangsa ke depan," kata Puan.

Kunjungi Golkar, Prabowo: Saya Hari Ini Kembali ke Almamater

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata