logo


Cristiano Ronaldo, Legenda Hidup Sepak Bola yang Sering Dikejar Rekor

berikut penjelasannya

15 Oktober 2019 20:45 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gol ke-700 Ronaldo tercipta saat Portugal bertanding melawan Ukraina pada kualifikasi Euro 2020. Sayangnya, gol Ronaldo tersebut tidak cukup untuk menyelamatkan Portugal dari kekalahan 1-2.

Meski kalah, namun gol tetap istimewa bagi Ronaldo. Tidak banyak pemain sepak bola yang bisa membuat capaian tersebut, dan Ronaldo mengaku sangat berterima kasih kepada rekan setimnya.

"Bukan sembarang orang yang bisa mencapai torehan ini. Terima kasih untuk rekan setim saya, para kolega, dan pelatih yang sudah membantu saya menjadi pemain seperti saat ini," ujar Ronaldo saat diwawancarai Goal internasional.


Fakta CR7 yang Tidak Diketahui Banyak Orang, Love Him or Hate Him

"Saya kecewa kami tidak menang, tapi bangga dengan perjuangan tim."

Striker Juventus tersebut mengaku tidak terlalu memperhatikan rekor. Dirinya juga mengaku tidak berusaha mati-matian untuk menorehkan rekor baru dan hanya ingin bermain sebaik mungkin, memenangi pertandingan, sehingga rekor akan datang dengan sendirinya.

"Berapa banyak rekor yang saya punya? Saya tidak tahu. Saya harus menikmati momen ini dan berterima kasih pada setiap orang yang sudah membantu saya mencapai torehan impresif ini," imbuhnya.

"Rekor datang dengan sendirinya - saya tidak berusaha mencari, rekor yang mendatangi saya! Tanpa memiliki obsesi apa pun, rekor-rekor itu terjadi alamiah," pungkas Ronaldo.

Pengen Punya Badan Kayak Cristiano Ronaldo? Trik Ini Bisa Kamu Coba

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia