logo


McGregor Inginkan Rematch, Ayah Khabib: "Dia akan Disambut dan Kami Akan Menunggunya"

berikut penjelasannya

15 Oktober 2019 20:05 WIB

the Sun

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Connor McGregor menyatakannya keinginannya untuk kembali bertarung di UFC sementara Khabib Nurmagomedov pun siap untuk menjadi lawannya asalkan pertandingannya digelar di Rusia.

Seperti diketahui, McGregor telah menyatakan pensiun dari atlet UFC usai mengalami kekalahan melawan Khabib pada 6 Oktober 2018 lalu. Pada pertarungan tersebut McGregor dihabisi dalam empat ronde yang berlangsung panas sampai tercipta keributan di akhir laga.

Duel McGregor vs Khabib tersebut sangat mungkin terulang. Pasalnya, McGregor mengisyaratkan untuk kembali bertarung dan Khabib siap menjadi lawannya. Hal itu diungkapkan ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov.


Ricuh! Insiden Baku Hantam Debut Tyson Fury dengan Braun Strowman

"Jika McGregor mau [tanding ulang], maka Moskow akan menantinya," kata ayah Khabib Nurmagomedov dalam wawancara dengan akun Youtube Zhivina100 seperti dilansir detik.com, Senin (7/10).

"Dia dulu pernah bilang kalau punya penggemarnya di Rusia lebih banyak ketimbang Khabib. Jadi kami mengundangnya ke Moskow, dia akan disambut. Kami akan menunggunya," imbuhnya.

Undangan untuk bertarung itu mungkin saja disambut baik oleh McGregor dimana dirinya sudah beberapa kali menyatakan keinginannya untuk tanding lagi Khabib, namun Khabib tak pernah menggubrisnya.

Khabib Nurmagomedov: "Menjadi Petarung Tak Terkalahkan Adalah Mustahil"

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia