logo


Puan Maharani Imbau Masyarakat Ikut Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024

berikut penjelasannya

15 Oktober 2019 17:42 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPR RI, Puan Maharani, berharap pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024 dapat berjalan dengan baik, tertib dan nyaman.

Puan mengatakan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden adalah acara sakral yang harus dilakukan secara khidmat.

“Kami selaku ketua DPR menyatakan komitmen kami untuk bisa melaksanakan pelantikan presiden terpilih 2019 bisa berjalan baik, lancar, khidmat tertib dan nyaman,” ujar Puan usai rapat koordinasi antara pimpinan MPR, DPR, DPD dengan Panglima TNI, Kapolri, Kepala BIN, KPU dan Sekretariat Negara di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/10).


Pilwakot Solo, Politisi PSI: Kalau Dibilang Dinasti, Ya Ini Dinasti

Dalam hal ini, Puan mengimbau kepada seluruh rakyat Indonesia untuk ikut menyukseskan acara lima tahunan ini.

“Kami mengimbau kepada seluruh rakyat Indonesia agar kita bisa melaksanakan peristiwa lima tahunan ini dengan baik, khidmat dan lancar untuk bisa saling menghormati, menghargai dan bergotong royong membangun negara Indonesia kedepan,” tuturnya.

Puan menambahkan bahwa pasca acara pelantikan ini, DPR bekerjasama dengan pemerintah melakukan tugas-tugas dalam membangun Indonesia yang lebih baik lagi.

“Setelah pelantikan presiden terpilih nanti, Insya Allah kami tentu saja bersama eksekutif akan bekerjasama untuk bisa melakukan tugas-tugas kami sesuai dengan apa yang menjadi tugas kami agar bangsa ini bisa berjalan dengan baik dan sejahtara lebih baik dari tahun sebelumnya,” kata Puan mengakhiri.

Jokowi Diusulkan Jadi Kandidat Penerima Nobel Ekonomi, Netizen: Ini Hal Terlucu Sedunia

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Tino Aditia